Aquaman: Film Superhero DC yang Seru dan Mengagumkan

TEEN.CO.ID | 12 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi pencinta film superhero, jangan sampai melewatkan untuk menonton film terbaru dari DC, Aquaman. Aquaman bisa disebut sebagai film DC yang paling seru, menarik dan terbaik.

Disutradarai oleh James Wan, film ini mengangkat cerita lebih detail dari kehidupan Arthur Curry (Jason Momoa) atau Aquaman. Meski memiliki darah campuran karena ayahnya seorang manusia Tom Curry (Temuera Morrison) dan ibunya seorang Ratu Atlantis, Atlanna (Nicole Kidman), ia ditakdirkan untuk menjadi penerus kerajaan Atlantis dan memimpin rakyatnya. 

Pertama kali diperkenalkan lewat film Justice League, Aquaman di film solonya ini tampak lebih menarik. Kita bisa mengetahui apa saja kemampuannya yang ternyata sangat keren, mulai dari bisa berbicara dengan hewan laut hingga kekuatan bertarung yang super kuat. 

Kehadiran aktor papan atas Willem Dafoe yang berperan sebagi Vulko juga menambah keseruan di film ini. Ia menjadi pelatih James Arthur sejak muda agar bisa menjadi ksatria yang kuat untuk mengambil tahtanya.

Konflik dalam film ini muncul ketika Mera (Amber Heard) meminta Arthur Curry kembali ke Atlantis dan menjadi raja. Hal itu dilakukan agar Arthur bisa menghentikan kekuasaan adiknya Raja Orm (Patrick Wilson) yang ingin mengadakan pertempuran dengan dunia permukaan atau dunia manusia.

James Wan begitu 'gila' saat menggambarkan keindahan dunia bawah laut sehingga kita bisa terkagum dengan detail yang dibuatnya. Selain itu, sutradara yang pernah mengarahkan banyak film horor populer itu membuktikan bahwa ia mampu membuat sebuah film superhero yang keren dan sangat layak untuk ditonton.

Jalan cerita dari film Aquaman sendiri sangat mudah dipahami karena diceritakan dengan runtut dan sederhana. Namun jangan salah, di adegan pertarungan kita bisa dibuat terkagum karena James Wan berhasil membuatnya sangat hidup.

Setelah Wonder Woman mungkin Aquaman adalah film yang paling menarik dari DC. Film ini menyajikan gaya komedi serta cerita seru yang tak akan membuat penonton bosan menikmati film yang berdurasi sekitar 2 jam 23 menit ini. 

Buat kalian yang penasaran dengan Aquaman , sebaiknya segera nonton di bioskop terdekat karena sudah mulai dirilis di Indonesia mulai hari ini, Rabu (12/12/2018).

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait