Film Billionaire Boys Club Masih Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 14 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agak mengejutkan ketika Billionaire Boys Club dihujani kritik negatif oleh penonton dan para pemerhati film. Pasalnya, Billionaire Boys Club diperkuat bintang-bintang papan atas dari peraih 2 Piala Oscar Kevin Spacey, pemeran Robin Hood Taron Egerton, hingga si ganteng Ansel Elgort.

Situs Metascore memberi skor 30/100 untuk film karya James Cox ini. Sementara situs pengumpul data film sejagat, Imdb memberi nilai pas-pasan 5,6/10. Selera pemerhati film bisa jadi berbeda dengan selera Anda. Jika ingin membuktikan seberapa keren Billionaire Boys Club, Anda bisa datang ke bioskop akhir pekan ini. Sebelumnya, simak dulu 5 fakta menarik seputar Billionaire Boys Club yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Demi film ini, aktris Emma Roberts rela membatalkan keterlibatannya di musim kelima dari serial American Horror Story.

  2. Dikerjakan antara tahun 2015-2016, awalnya film ini hendak ditayangkan tahun 2017 tapi dimundurkan hingga pertengahan 2018.

  3. Meski Ansel Elgort dan Kevin Spacey sempat bermain bersama di Baby Driver, sebenarnya film ini sudah dikerjakan sebelum film itu tayang di bioskop.

  4. Meski berdasarkan kisah nyata tapi banyak nama tokoh aslinya diubah di film ini untuk menjaga privasi, sebagaimana versi FTV-nya yang dibuat pada 1987.

  5. Penampilan Kevin Spacey di film ini tetap utuh meski skandal pelecehan seksualnya terbongkar dan menuai kecaman publik.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait