Didominasi Talenta Muda, Ini Hasil Blind Audition The Voice Indonesia 2018 Eps 8

Altov Johar | 21 Desember 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan Coach Anggun, Armand Maulana, Titi DJ dan Vidi-Nino merayu peserta bergabung ke tim mereka, masih terus berlanjut di panggung The Voice Indonesia 2018. Pada babak blind audition episode 8 ini didominasi talenta-talenta muda dengan bakat dan suara luar biasa.

Semisal Sandy Orlando Paliaky yang sukse membuat keempat coach memutar kursi, lewa penampilannya menyanyikan lagu Lost Star yang dipopulerkan Adam Levine. Pria 18 tahun ini lolos ke babak knockout dan masuk ke tim Vidi-Nino.

Sementara di barisan peserta perempuan, ada Claringa Ega peserta asal Bekasi. Menyanyikan lagu Domino yang dipopulerkam Jessie J, dara 16 tahun ini mencuri perhatian Titi DJ dan lolos ke babak selanjutnya.

Ada juga Nadhira Septamara, peserta asal Malang. Memiliki paras cantik nan imut, serta suara yang indah, membawa dara 17 tahun itu lolos ke babak knockout lewat penampilannya menyanyikan lagu Better When Im Dancin' milik Megan Trainor. Nadhira bergabung bersama tim VidiNino.

Namun penampilan Ope termasuk yang paling mencuri perhatian di episode kali ini. Peserta asal Bali ini menjadi rebutan para coach karena suara tenornya yang khas. Bahkan pria pemilik nama asli Taufik Hidayat itu sujud menangis haru melihat kursi keempat coach berputar untuk dirinya. Ope lolos ke babak selanjutnya dan bergabung bersama tim Armand.

Sementara itu tiga peserta yang harus berlapang dada karena gagal lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Shinta Surabaya, Fahmi Rois Salatiga dan Salma Surabaya. Adapun yang lolos di babak blind audition The Voice Indonesia 2018 episode 8 adalah, Ope dan Boy (Tim Armand), Shakila (Tim Anggun), Sandy dan Nadira (Tim Vidi-Nino) serta Panca dan Clarinta (Tim Titi).

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait