Prekuel Game Of Thrones Akan Dibuat, Episode Pilotnya Disutradarai SJ Clarkson

Wida Kriswanti Kamis, 10 Januari 2019 19:40:00
Prekuel Game Of Thrones Akan Dibuat, Episode Pilotnya Disutradarai SJ Clarkson (HBO)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial epik Game Of Thrones memasuki babak akhir kisahnya tahun ini. Musim ke-8 yang sekaligus diumumkan sebagai musim terakhirnya akan tayang pada April 2019 mendatang. Namun kisah fiksi karya novelis George RR Martin tidak akan berakhir di sini. Karena kisah prekuel Game Of Thrones akan segera dibuat. 

Melalui rilisnya, HBO mengumumkan rencana penggarapan episode pilot serial yang belum diberi judul ini. Sutradara kawakan SJ Clarkson telah ditunjuk untuk menggarap kisah yang menceritakan masa ribuan tahun sebelum peristiwa Game Of Thrones. 

Sebuah masa permulaan dunia yang dimulai dari zaman kejayaan para pejuang hingga memasuki masa - masa paling kelam. Dalam prekuel Game Of Thrones juga akan diungkap rahasia mengerikan sejarah Westeros hingga kebenaran sesungguhnya para white walker, misteri dari Timur, hingga legenda Starks. Benar - benar tentang segala sesuatu yang belum pernah terungkap lewat 8 musim Game Of Thrones.

Kembali ke penunjukkan SJ Clarkson sebagai sutradara, tentu ini akan menjadi sesuatu yang ditunggu - tunggu pecinta Game Of Thrones. Sutradara asal Inggris ini diketahui lekat dengan karya - karya berbau drama sekaligus fiksi yang kental. Di Inggris, SJ Clarkson menyutradarai serial BBC1 lima bagian, LOVE, NINA dari Nick Hornby dan See-Saw Films (THE KING SPEECH, SHAME, TOP OF THE LAKE). Sedangkan di pasar Amerika Serikat, SJ Clarkson baru - baru ini terpilih untuk menyutradarai film Star Trek yang akan datang. 

Selain sutradara episode pilot, telah diumumkan sebelumnya barisan aktor yang terlibat. Setelah Naomi Watts dan Josh Whitehouse yang ditetapkan sebagai bintang utama, menyusul beberapa aktor lainnya, antara lain Naomi Ackie, Denise Gough, Jamie Campbell Bower, dan lain - lain. Penasaran? 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.