5 Fakta Menarik Seputar Film How to Train Your Dragon: The Hidden World

Wayan Diananto Jumat, 11 Januari 2019 02:30:31
Salah satu adegan film How to Train Your Dragon: The Hidden World. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga. Jilid ketiga dari film How to Train Your Dragon beredar di jaringan bioskop Tanah Air, pekan ini. How to Train Your Dragon: The Hidden World diperkuat sejumlah seleb papan atas Hollywood di antaranya, Cate Blanchett, Gerard Butler, Jonah Hill, Kit Harington, Kristen Wiig, dan  Jay Baruchel.

How to Train Your Dragon: The Hidden World mengisahkan Hiccup (Jay) yang berusaha menciptakan negeri impian bagi para Viking dan naga. Masalah muncul saat armada pimpinan berniat memburu semua naga yang ada di Berk, termasuk Toothless. Film How to Train Your Dragon: The Hidden World layak dijadikan tontonan untuk seluruh anggota keluarga. Sebelum beranjak ke bioskop, simak dulu 5 fakta menariknya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. How to Train Your Dragon menjadi film animasi DreamWorks pertama yang tiap serinya diedarkan oleh distributor berbeda-beda. Film pertama didistribusikan Paramount. Film kedua diedarkan 20th Century Fox, dan kini ditangani Universal.

2. How to Train Your Dragon: The Hidden World menjadi jilid terakhir dari seri How to Train Your Dragon yang mengakhiri petualangan Toothless dan Hiccup.

3. How to Train Your Dragon: The Hidden World merupakan film DreamWorks Animation pertama yang menggunakan logo dengan keterangan A Comcast Company.

4. Karakter Tuffnut yang sebelumnya diisi suaranya oleh T.J. Miller kali ini digantikan Justin Rupple setelah ia tersangkut kasus hukum pada pertengahan tahun lalu.

5. How to Train Your Dragon: The Hidden World menjadi film animasi produksi DreamWorks Animation berdurasi terpanjang yaitu 104 menit. Durasi ini melampaui How to Train Your Dragon 2 yang hanya 102 menit.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.