Film Escape Room Masih Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 26 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum sempat menonton film Escape Room? Tenang, karya sutradara Adam Robitel masih tayang di jaringan bioskop. Film yang naskahnya ditangani Bragi F. Schut dan Maria Melnik ini menampilkan sejumlah bintang segar di antaranya, Logan Miller, Deborah Ann Woll, dan Taylor Russell. Escape Room menuai beragam komentar dari penonton maupun para pemerhati film.

Escape Room mengisahkan 6 orang yang tidak saling kenal yakni Zoey (Taylor), Ben (Logan), Amanda (Deborah), Mike (Tyler Labine), Jason (Jay Ellis), dan Danny (Nik Dodani) yang diundang ke gedung Minos Escape Room. Tiba di lantai 3, mereka berupaya menemui pengundang tapi gagal. Sekretaris yang menyambut mereka rupanya patung yang diprogram untuk mengucapkan kalimat tertentu. Berikut kami sajikan 5 fakta seputar Escape Room dari berbagai sumber untuk Anda.

1. Jadwal tayang di beberapa negara dimundurkan untuk menghormati 5 orang korban tewas dalam kebakaran yang terjadi di sebuah escape room di Polandia.

2. Naskahnya ditulis Bragi F. Schut yang dikenal lewat film Season of the Witch.

3. Sutradara Adam Robitel tampil sebagai kameo di film ini, yaitu sebagai profesor sekaligus dosen Zoey di awal film.

4. Sebelumnya diberi judul The Maze dan sudah diumumkan sejak 2017. Sempat direncanakan rilis pada 30 November 2018 tapi dimundurkan hingga Februari 2019 dan akhirnya resmi rilis 4 Januari 2019 di Amerika Serikat.

5. Ini kerjasama kali kedua antara Taylor Russell dan Logan Miller setelah film Before I Fall.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait