5 Fakta Tentang Film Replicas yang Dibintangi Keanu Reeves

Wayan Diananto | 26 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film musim panas belum datang. Bukan berarti tak ada film bagus di bioskop. Film Replicas misalnya, menyajikan premis menarik, tentang seorang ilmuwan bernama Will Foster (Keanu Reeves) yang sedang berlibur bersama keluarga. Di tengah jalan, ia mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan istri dan ketiga anaknya. Dengan bantuan sahabatnya, Ed Whittle (Thomas Middleditch), Will Foster mengkloning tubuh istri dan anak-anaknya.

Film Replicas karya sineas Jeffrey Nachmanoff. Naskah film ini digarap oleh Chad St. John berdasarkan cerita karangan Stephen Hamel. Selain Keanu Reeves dan Thomas Middleditch, Replicas dibintangi Alice Eve, John Ortiz, dan Emjay Anthony. Untuk Anda kami merangkum 5 fakta menarik seputar Replicas dari berbagai sumber. Selamat menyimak.

1. Syuting sudah dilakukan sejak Agustus 2016 tapi baru dirilis di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya Januari 2019.

2. Ide cerita dan naskah film ini dikembangkan Keanu Reeves sendiri bersama dengan Stephen Hamel di bawah rumah produksi Company Films milik mereka. Hamel sebelumnya memproduksi John Wick, Passengers, dan Siberia.

3. Naskah film ini disusun Chad St. John yang pernah menuliskan naskah London Has Fallen dan Peppermint.

4. Konon budget film ini hanya 30 juta dolar AS.

5. Replicas kali pertama diputar di Night Visions International Film Festival di Finlandia pada November 2018.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait