5 Fakta Tentang Film Glass yang dibintangi James McAvoy dan Samuel L. Jackson

Wayan Diananto Minggu, 27 Januari 2019 12:30:31
Salah satu adegan film Glass. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Glass tayang di jaringan bioskop mulai pekan lalu. Film karya sutradara M. Night Shyamalan ini mempertemukan dua karakter fenomenal, yakni David Dunn (Bruce Willis) yang muncul di film Unbreakable (2000) dengan Kevin Wendell Crumbs (James McAvoy) dari film Split (2016). Kevin merupakan pria dengan 24 kepribadian. Glass juga menghadirkan karakter baru bernama Elijah Price yang dimainkan aktor watak Samuel L. Jackson.

Pada akhir pekan pertama penayangan di Amerika Serikat, Glass bertengger di posisi puncak dengan pendapatan lebih dari 40 juta dolar AS. Bagi yang belum menonton Glass, kami tampilkan 5 fakta menariknya. Semoga bisa jadi bekal Anda melenggang ke bioskop bersama orang tersayang.

1. James McAvoy mengambil referensi salah satu dari 24 kepribadian karakter yang diperankannya dari diri aktris Saoirse Ronan. Keduanya pernah bekerja sama di film Atomement.

2. Glass menandai kali kelima kerja sama Bruce Willis dan Samuel L. Jackson setelah Loaded Weapon, Pulp Fiction, Die Hard with a Vengeance, dan Unbreakable.

3. Ini kali pertama Disney (melalui Buena Vista Entertainment) dan Universal Pictures bekerja sama untuk memproduksi sebuah film. Sebelumnya kedua studio ini dikenal sebagai rival besar dalam berbagai aspek, dari produksi film sampai taman hiburan.

4. Di kehidupan nyata, Samuel L. Jackson berusia 5 tahun lebih tua dari Charlayne Woodard, pemeran ibu dari karakter yang ia perankan di film ini.

5. Potongan awal film Glass berdurasi nyaris 3 1/2 jam. Kemudian Shyamalan memotongnya menjadi dua jam saja. Yang dipotong termasuk 3 kepribadian Kevin Crumbs.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.