Film Hell Fest Meneror Bioskop, Simak 5 Fakta Uniknya Berikut Ini

Wayan Diananto | 2 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Hell Fest meneror bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2019. Di Amerika, Hell Fest sebenarnya sudah dirilis tahun lalu. Karya sutradara Gregory Plotkin ini naskahnya ditulis Seth M. Sherwood, Blair Butler, dan Akela Cooper berdasarkan cerita karangan William Penick, Christopher Sey, serta Stephen Susco. Film Hell Fest dibintangi Amy Forsyth, Reign Edwards, dan Tony Todd.

Hell Fest mengisahkan pembunuh berantai. Dalam aksinya, ia selalu mengenakan topeng. Sang pembunuh mengubah taman hiburan bertema horor menjadi tempat penjagalan. Semula pengunjung menyangka ini bagian dari permainan sampai kengerian demi kengerian menjadi kenyataan. Berniat menonton Hell Fest pekan ini? Simak dulu 5 fakta Hell Fest yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Topeng pembunuh di film ini didesain oleh perancang topeng pembunuh di film legendaris Scream dan Happy Death Day, Tony Gardner dari Alterian Inc.

2. Banyak dekorasi dan properti yang digunakan di film ini dipinjam dari Fright Fest di Six Flags Over Georgia.

3. Sutradara Gregory Plotkin tampil sebagai kameo di salah satu adegan film ini.

4. Untuk berpromosi, tim produksi membuka wahana serupa di film di beberapa taman bermain yang berlokasi di Los Angeles, St. Louis, dan Chicago, AS.

5. Sebagian besar karakter-karakter di adegan awal Hell Fest diambil dari wahana rumah hantu Netherworld, Georgia, yang masuk daftar sepuluh rumah hantu paling seram di Amerika Serikat.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait