5 Fakta dari Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang, tayang di Bioskop

Wayan Diananto Senin, 11 Pebruari 2019 08:30:31
The Knight of Shadows: Between Yin and Yang dibintangi Jackie Chan. (Foto: Dok. Imdb)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam suasana Tahun Baru Imlek, jaringan bioskop Tanah Air menayangkan film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang. Film yang dibintangi Jackie Chan dan Elane Zhong ini berdurasi 1 jam dan 48 menit. The Knight of Shadows: Between Yin and Yang disutradarai Jia Yan dan naskahnya ditangani Boham Liu.

Di Indonesia, film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang dirilis di jaringan bioskop berbareng dengan Alita: Battle Angel dan beberapa film Indonesia lainnya. Berencana menonton The Knight of Shadows: Between Yin and Yang pekan ini? Sebelum ke bioskop kami sajikan 5 fakta menariknya, yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Selamat menyimak.

1. Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang diproduksi berdasarkan kumpulan cerpen klasik berjudul Liaozhai Zhiyi atau Strange Stories from a Chinese Studio karya Po Songling. Konon edisi perdananya ditulis sejak jaman Dinasti Qing, tahun 1740.

2. Sebelum diadaptasi ke layar lebar oleh Jackie Chan, kumpulan cerpen aslinya pernah diadaptasi lewat waralaba layar lebar terkenal, yakni A Chinese Ghost Story. Selain itu ada juga Painted Skin, Mural, dan A Touch of Zen.

3. Sutradara The Knight of Shadows: Between Yin and Yang, Jia Yan alias Vash sebelumnya dikenal sebagai artis pewarnaan dan penintaan digital untuk film animasi Batman: Under the Red Hood tahun 2010. Debut penyutradaraannya lewat di film Bugs (2014).

4. Aktor muda Austin Lin yang di film ini berperan sebagai Detektif Fei merupakan aktor Taiwan jebolan ajang pencari bakat One Million Star musim kedua (2007). Beruntung, ia pernah muncul di film Transformers: Age of Extinction (2014) sebagai supir Attinger yang diperankan Kelsey Grammer.

5. Film The Knight of Shadows: Between Yin and Yang juga menampilkan aktor tampan Ethan Juan yang berperan sebagai Ning Chai Cheng. Sebelumnya ia dikenal lewat proyek Detective Dee: The Four Heavenly Kings.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.