Diprotes Netizen Karena Hadirkan Pelakor, Ini Kata Sutradara Anak Langit

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 12 Pebruari 2019 06:45:00
Diprotes Netizen Karena Hadirkan Pelakor, Ini Kata Sutradara Anak Langit

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anak Langit menghadirkan karakter baru bernama Ayumi (diperankan oleh Esta Pramanita). Karakter ini digambarkan sebagai pelakor dalam rumah tangga Hiro (Stefan William dan Milka (Nasya Marcella).

Namun sayangnya kehadiran Ayumi tidak disambut gembira oleh netizen. Mereka malah memprotes adanya karakter Ayumi. Cerita sinetron Anak Langit dianggap berubah dengan adanya karakter Ayumi. Bahkan salah satu netizen meminta sutradara untuk mengubah alur cerita Anak Langit supaya tidak diwarnai oleh drama pelakor.

Mendapat protes keras dari warganet, Akbar Bhakti selaku sutradara menanggapinya santai. Dia menganggap protes itu sebagai sebuah masukan untuknya dan tim. "Kita bukannya tidak menerima kritik, kritik itu bagus," ucapnya kepada Tabloidbintang.com, Senin (11/2).

Menurutnya, hadirnya pelakor dalam sinetron Anak Langit tidak lebih untuk menambah konflik dan keseruan cerita.

"Biasalah ada penggoda, namanya cerita harus ada bumbu-bumbunya. Kalau enggak gitu ya enggak menarik, iya donk," tuturnya.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.