The Lego Movie 2: The Second Part Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto Sabtu, 16 Pebruari 2019 04:30:31
Salah satu adegan film The Lego Movie 2: The Second Part. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada alasan untuk mengajak anak-anak ke bioskop. Apalagi, minggu ini film The Lego Movie 2: The Second Part sudah tayang. Film animasi ini karya sutradara Mike Mitchell. Naskahnya ditangani Phil Lord bersama Christopher Miller. Menariknya, The Lego Movie 2: The Second Part diperkuat pengisi suara yang juga dikenal sebagai aktor papan atas Hollywood di antaranya Chris Pratt, Will Arnet, dan Elizabeth Banks.

The Lego Movie 2: The Second Part disambut antusias oleh penonton di seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia, film ini tayang mulai Februari 2019. Untuk Anda, kami hadirkan 5 fakta menarik seputar The Lego Movie 2: The Second Part yang kami sarikan dari berbagai sumber.

1. The Lego Movie 2: The Second Part kali pertama direncanakan rilis pada Mei 2017 tapi diundur hingga Februari 2019 untuk memasukkan The Lego Batman Movie dan The Lego Ninja-Go Movie.

2. Dari semua pahlawan super DC Comics yang tampil di sini, hanya Jason Momoa pengisi suara yang juga merupakan pemeran versi aslinya.

3. Sutradara film pendek The Lego Movie 4D: A New Adventure, Rob Schrab, tadinya hendak menggarap film ini sebagai debut penyutradaraan film panjang. Kemudian ia digantikan oleh Mike Mitchell yang dikenal lewat film Shrek Forever After, Alvin and the Chipmunks:
Chipwrecked
, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, dan Trolls.

4. Salah satu pengisi suara The Lego Movie 2: The Second Part, Stephanie Beatriz (Sweet Mayhem) memiliki bekas luka di bagian alis kanannya akibat terpeleset oleh balok lego ketika berusia 10 tahun.

5. Duo sutradara film pertamanya, Phil Lord dan Christopher Miller, kali ini hanya bertindak sebagai penyusun naskah.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.