Film Happy Death Day 2U Meneror Bioskop, Simak 5 Fakta Menariknya Berikut Ini

Wayan Diananto | 16 Februari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Death Day 2U, salah satu film anyar yang dirilis jaringan bioskop pekan ini. Happy Death Day 2U merupakan lanjutan dari Happy Death Day (2017). Seperti diketahui, film Happy Death Day yang berbujet 4,8 juta dolar AS berhasil mengeruk laba bersih 120 juta dolar AS. Happy Death Day 2U dibintangi Jessica Rothe, Israel Broussard, Phi Vu, Suraj Sharma, dan Sarah Bennani.

Film Happy Death Day 2U disutradarai Christopher Landon yang juga merangkap sebagai penulis skenario. Dalam Happy Death Day, karakter utamanya meninggal 11 kali. Di jilid kedua, berapa kali kematian berulang? Buat Anda yang penasaran dengan Happy Death Day 2U, simak dulu 5 fakta menariknya berikut ini sebelum berangkat ke bioskop.

1. Sutradara dan penulis skenario Happy Death Day 2U, Christopher Landon, sengaja menyimpan penyebab Tree mengalami pengulangan hari tiap kali mati untuk sekuelnya kali ini.

2. Semua pemain dari film pertama kembali muncul. Selain itu, Happy Death Day 2U kedatangan beberapa pemain anyar di antaranya, Suraj Sharma, Sarah Yarkin, dan Dean Roger Brondon.

3. Christopher Landon mengumumkan jilid ketiga waralaba ini ketika produksi film Happy Death Day 2U selesai.

4. Penyanyi sekaligus penulis lagu, Lizzo, menyanyikan kembali hit lawas ABBA, "Staying Alive" yang dikumandangkan di bagian kredit film.

5. Ada adegan tambahan di tengah-tengah kredit yang memberikan sedikit gambaran akan seperti apa wajah seri ketiga nantinya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait