5 Fakta Soal Film Cold Pursuit Yang Dibintangi Liam Neeson, Tayang di Bioskop!

Wayan Diananto Senin, 18 Pebruari 2019 10:00:01
Salah satu adegan film Cold Pursuit. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, film Cold Pursuit tayang di bioskop. Film ini dibintangi Liam Neeson, Laura Dern, Micheal Richardson, dan aktor tampan Tom Bateman. Cold Pursuit mengisahkan Nels Coxman (Liam), penyapu salju di kota Kehoe yang dinobatkan sebagai Warga Terbaik Kota Keohe. Beberapa hari usai penobatan, putranya tewas akibat overdosis heroin. Nels tak percaya anaknya mencandu narkoba. Ia pun berupaya menguak fakta yang sebenarnya.

Cold Pursuit disutradari Hans Petter Moland, naskahnya ditangani Frank Baldwin. Berencana menonton Cold Pursuit pekan ini? Untuk Anda, kami hadirkan 5 fakta menarik dari lokasi syuting Cold Pursuit yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Pada awal 2017, Cold Pursuit tidak mendapatkan izin syuting di Taman Nasional Banff di kawasan Alberta, Kanada. Pemerintah setempat tidak mengizinkan karena tokoh antagonis di film ini, yakni White Bull, diceritakan sebagai orang Indian Kanada. Pemeran White Bull, Tom Jackson, sempat membantu bernegosiasi dengan pemerintah namun menemui jalan buntu. Akibatnya, lokasi syuting dipindahkan ke luar taman nasional.

2. Liam Nesson menyatakan Cold Pursuit akan menjadi film aksi terakhirnya. Wah kabar sedih, nih buat pencinta Liam.

3. Dalam film ini, Liam Nesson dan Lauren Dern menjadi pasangan suami istri. Menariknya, pada 1993 keduanya pernah diarahkan oleh sutradara yang sama, yakni Steven Spielberg. Lian Nesson diarahkan di film Schindlers List dan meraih nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik di Oscars sementara Lauren Dern tampil di Jurassic Park.

4. Film ini diangkat dari film pendek berjudul Kraftidioten yang juga karya sineas Hans Petter Moland.

5. Syuting Maret 2017 namun baru dirilis Februari 2019, nyaris dua tahun. Ini salah satu film Liam Nesson dengan jarak waktu syuting dan rilis terlama.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.