RESENSI FILM Dragon Ball Super: Broly, Aksi Seru Tanpa Henti yang Menghibur

TEEN.CO.ID | 18 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat kalian pecinta film Dragon Ball, jangan sampai kelewatan untuk menonton film terbaru Dragon Ball Super: Broly karena ada pertempuran seru dari keturunan bangsa Saiya yang paling kuat. 

Cerita Dragon Ball Super: Broly dimulai dengan cerita King Vegeta (atau dikenal juga dengan Bejita) yang merasa terusik karena ada bayi lain yaitu Broly yang kekuatannya lebih hebat dari putranya sendiri, Vegeta. Ia menyebutnya jika Broly adalah mutan dan segera mengirimkannya ke sebuah planet yang terpencil. 

Ayah Broly yaitu Paragus meninggalkan planetnya untuk mengikuti putranya dan membesarkannya dengan caranya sendiri. Ia juga memiliki dendam besar kepada King Vegeta dan ingin membalasnya dengan menggunakan kekuatan Broly. 

Cerita dalam film ini sebenarnya cukup sederhana jadi akan mudah dipahami oleh penonton yang meskipun tak mengikuti Dragon Ball. Akan tetapi, banyaknya karakter mungkin akan sedikit membingungkan bagi mereka yang bukan penggemar berat Dragon Ball. Tak masalah, perseteruan pihak jahat dan baik menarik untuk diikuti. Konflik pun semakin memanas sejak ditemukannya Broly dan Paragus oleh Frieza yang ingin menggunakan mereka sebagai senjata untuk menguasai dunia.

Frieza bahkan mengajak Broly dan Paragus ke bumi agar bertempur dengan Son Goku dan Vegeta. Dua karakter penting itu cukup kaget karena ada bangsa Saiya yang tersisa dan ia juga memiliki kekuatan yang sangat kuat. 

Sutradara dari film ini, Tatsuya Nagamine menyuguhkan adegan pertarungan yang sangat menarik dan menegangkan. Pertarungan tiga keturunan bangsa Saiya terkuat ini pasti akan membuat penonton betah lama-lama menontonnya karena terasa sangat seru. Penonton nyaris tidak diberi 'nafas' karena rentetan aksi yang terjadi selama 40 menit terakhir film. Kendati demikian, terselip beberapa adegan yang menunjukkan kelucuan Son Goku dan Vegeta, yang sukses mengundang gemas bahkan tawa.

Karakter Broly sendiri akan membuat penonton takjub dengan kekuatannya yang super hebat hingga membuat Son Goku dan Vegeta kewalahan. Pikiran penonton pun seolah diombang-ambingkan, mengategorikan Broly sebagai tokoh jahat ataukah baik. 

Dragon Ball Super: Broly sendiri menjadi film dari franchise Dragon Ball yang paling sukses karena telah mengantongi pendapatan hingga lebih dari USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun di seluruh dunia. Pendapatan itu diperkirakan akan semakin bertambah karena Dragon Ball Super: Broly belum ditayangkan di beberapa negara seperti di Tiongkok dan baru akan tayang di Indonesia pada 20 Februari mendatang. 

Jadi jika kalian tak ingin melewatkan pertempuran seru dari keturunan Saiya yang paling kuat, maka jangan sampai melewatkan untuk menonton Dragon Ball Super: Broly di bioskop!

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait