Film Horor The Prodigy Menghantui Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 2 Maret 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dominasi film Dilan 1991 pekan ini memakan korban. Sejumlah film impor yang kurang diminati penonton turun layar. The Prodigy misalnya, sudah terempas dari bioskop Jakarta. Saat artikel ini disusun, The Prodigy hanya main di Surabaya dan Tangerang. The Prodigy merupakan film horor karya Nicholas McCarthy. The Prodigy yang berdurasi 1 jam 32 menit ini dibintangi Jackson Robert Scott, Taylor Schilling, dan Peter Mooney.

Naskah The Prodigy ditangani Jeff Buhler. Film ini mengisahkan seorang ibu bernama Sarah (Taylor) yang prihatin dengan perilaku anaknya Miles (Jackson). Ia menduga ada kekuatan gelap yang memengaruhi kepribadian putranya. Buat Anda yang di Surabaya atau Tangerang dan berniat menonton The Prodigy, simak dulu 5 fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber berikut ini.

1. The Prodigy disutradarai Nicholas McCarthy yang dikenal lewat film horor The Pact.

2. Awalnya The Prodigy diberi judul Descendants.

3. Musik untuk film ini dikerjakan oleh Joseph Bishara yang telah berhasil menjadikan film horor seperti seri Insidious dan The Conjuring meledak.

4. Versi The Prodigy yang tayang luas ternyata sudah diedit ulang dari versi aslinya. Pengubahan dilakukan karena ada adegan yang membuat penonton berteriak kencang hingga membuat dialog setelahnya tidak terdengar.

5. Dengan bujet produksi 6 juta dolar AS, The Prodigy berhasil mengumpulkan 15 juta dolar AS dari pasar Amerika Serikat dan Kanada saja. Padahal ia harus bersaing dengan The Lego Movie 2: The Second Part, Cold Pursuit, dan What Man Want.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait