Film Captain Marvel Menggebrak Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto Minggu, 10 Maret 2019 04:30:31
Salah satu adegan film Captain Marvel. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Captain Marvel yang dirilis pada awal Maret ini berhadapan dengan Dilan 1991. Di Indonesia, karya sineas Anna Boden dan Ryan Fleck ini konon sukses mengumpulkan sejuta penonton hanya dalam dua hari. Naskah Captain Marvel digarap Anna dan Ryan dibantu Geneva Robertson-Dworet.

Captain Marvel dibintangi Brie Larson, Jude Law, Samuel L. Jackson, dan bintang film Crazy Rich Asian, Gemma Chan. Diproduksi Marvel Studios, karakrer Captain Marvel merupakan bagian dari semesta sinema Marvel. Ia akan tampil sebagai penyelamat sekaligus tokoh penentu di film Avengers End Game yang akan dirilis bulan depan. Berencana menonton Captain Marvel pekan ini? Sebelum melenggang ke bioskop, simak dulu 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Di Amerika Serikat, film Captain Marvel dirilis tanggal 8 Maret 2019. Bertepatan dengan Hari Wanita Internasional.
  2. Ini merupakan kali keempat Brie Larson tampil satu layar dengan Samuel L. Jackson setelah di film Farce The Penguins (2006), Unicorn Store (2017), dan Kong: Skull Island (2017).
  3. Penampilan Samuel L. Jackson dan Clark Gregg dimudakan secara digital untuk memerankan karakter Nick Fury dan Agen Coulson. Ini kali pertama bagi Marvel Cinematic Universe (MCU) menggunakan efek visual agar pemain tampak lebih muda dalam film. Sebelumnya teknik efek yang sama dilakukan di Ant-Man, Captain America: Civil War, Guardians of the Galaxy Vol. 2, dan Ant-Man and the Wasp, tapi hanya untuk adegan-adegan kilas balik.
  4. Untuk mempersiapkan perannya, Brie Larson menjalani berbagai pelatihan selama 9 bulan. Antara lain judo, tinju, gulat, dan berkonsultasi dengan beberapa penerbang aktif di Basis Angkatan Udara Nellis, termasuk Brigadir Jenderal Jeannie Leavitt dan pilot Thunderbirds, Mayor Stephen Del Bagno.
  5. Film Captain Marvel disutradarai pasangan suami-istri Ryan Fleck dan Anna Boden. Ini kali kedua film dari MCU disutradarai dua orang setelah Russo Bersaudara. Bahkan Anna Boden menjadi sutradara wanita pertama yang menyutradarai film MCU.
Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.