Film After Sudah Tayang Di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 17 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - After, salah satu film yang ditunggu remaja sejagat tahun ini. Dua karakter utamanya, yakni Tessa Young dan Hardin Scott dimainkan oleh Josephine Langford bersama si ganteng Hero Fiennes Tiffin. After mengisahkan Tessa, siswi lulusan SMA yang melanjutkan kuliah jurusan ekonomi. Di kampus barunya, ia bertemu pemuda penyuka sastra bernama Hardin. Semula, Tessa menjaga jarak dari Hardin yang egois, ugal-ugalan, dan sulit dipahami. Apalagi, Tessa sudah punya pacar.

Perlahan, Hardin dan Tessa saling mencintai. Namun memahami sikap dan latar belakang Hardin tak semudah yang dibayangkan Tessa. Diwarnai banyak adegan romantis, membuat film After berpotensi memenangkan hati jutaan penonton remaja. Berminat mengisi libur panjang pekan ini dengan menonton After? Simak dulu 5 fakta menariknya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Film After diangkat dari fiksi buatan penggemar boyband One Direction yang dipublikasikan di situs web Wattpad. Tiga jilid pertamanya telah dibaca lebih dari semiliar kali.
  2. Seri lengkap After terdiri dari beberapa cerita yakni After, After We Collided, After We Fell, After Ever Happy, dan Before.
  3. Dalam film After, karakter Tessa yang diperankan Josephine Langford muncul di setiap adegan.
  4. Beberapa karakter cowok yang muncul di film ini dibuat berdasarkan penampilan fisik anggota boy band, One Direction. Hardin mewakili Harry Styles. Zed mempresentasikan Zayn Malik. Landon mencerminkan Liam Payne. Nate adalah Niall Horan. Sementara Logan manifestasi dari Louis Tomlinson 
  5. Dalam sesi wawancara, Josephine Langford mengakui pernah membaca beberapa bab After di Wattpad sebelum diaudisi sebagai Tessa. Setelah diterima, ia hanya punya waktu seminggu untuk mendalami peran.
Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait