RESENSI FILM The Secret Life of Pets 2: Belajar Lebih Berani Menghadapi Tantangan

Panditio Rayendra Selasa, 4 Juni 2019 22:00:47
The Secret Life of Pets 2 menghibur (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di pasar internasional, The Secret Life of Pets (2016) dibuatkan sekuel. Masih mengisahkan tentang petualangan anjing jenis Jack Russell Terrier bernama Max dan kawan-kawannya.

The Secret Life of Pets 2 bercerita tentang perubahan yang harus dialami oleh Max (Patton Oswalt). Katie (Ellie Kemper) pemiliknya, telah menikah dengan Chuck (Pete Holmes) dan memiliki seorang bayi, Liam (Henry Lynch). Max yang awalnya tidak suka anak kecil, malah berubah menjadi overprotective terhadap Liam . Suatu hari, keluarga kecil ini melakukan perjalanan ke pedesaan. Max menghadapi petualangan yang tak pernah ia dapatkan saat hidup di kota yang serba modern. Ia berkenalan dengan Rooster (Harrison Ford), seekor Welsh Sheepdog, yang mengubahnya jadi lebih berani dalam menghadapi tantangan hidup.

The Secret Life of Pets 2 menghibur (ist)
The Secret Life of Pets 2 menghibur (ist)

The Secret Life of Pets 2 juga menceritakan soal Gidget (Jenny Slate) yang mendapat kepercayaan dari Max buat menjaga mainan kesayangannya. Tapi Gidget teledor, dan membuat anjing Poremania ini berusaha mengambil mainan itu dari kawanan kucing peliharaan seorang nenek yang tinggal di gedung apartemen sama. Ada pula Snowball (Kevin Hart) si kelinci yang mendapat tantangan dari Daisy (Tiffany Haddish) seekor Shih Tzu, untuk menyelamatkan Hu, harimau putih, dari rombongan sirkus yang pemiliknya kejam.

The Secret Life of Pets 2 kembali disutradarai oleh Chris Renaud, memiliki pesan agar lebih berani menghadapi perubahan dalam hidup. Karakter Max menjadi lebih berani dan dewasa berkat bimbingan Rooster. Transformasi perubahan sikap Max disajikan dengan alur yang pas, tak terkesan menggurui.

The Secret Life of Pets 2 menghibur (ist)
The Secret Life of Pets 2 menghibur (ist)

The Secret Life of Pets 2 mungkin tak mengusung hal baru dari segi cerita dan visual. Ini juga bukan jenis film animasi yang membuat baper dengan cerita mengharu biru. Adegan seru dan konyol menjadi andalan The Secret Life of Pets 2. Binatang yang ditampilkan pun begitu menggemaskan. Adanya beberapa konflik yang terjadi; seperti Max dengan petualangan di hutan, Snowball dan Daisy dengan misi penyelamatan dan Gidget yang berusaha menjaga amanah dari Max, membuat The Secret Life of Pets 2 tidak terasa membosankan. Konflik berbeda yang dialami masing-masing karakter ini pun dirangkai dengan manis sehingga menuju klimaks yang cukup menggigit. 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.