Resensi Film CHARLIE’S ANGELS: Paduan Apik Aksi Laga Seru dan Girl Power

Panditio Rayendra Rabu, 13 November 2019 19:00:07
Adegan film Charlie's Angels 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Charlie's Angels hadir di bioskop Indonesia mulai Rabu 13 November 2019. Versi terbaru dari serial TV produksi 1976 ini masih mengangkat petualangan tiga perempuan cantik yang memberantas kejahatan.

Charlie’s Angels versi 2019 mengisahkan tentang penemuan teknologi energi baru, Calisto, yang ternyata memiliki celah dan bisa menjadi senjata mematikan. Elena (Naomi Scott) salah satu Ilmuwan yang mengembangkan Calisto, berniat memberi tahu atasannya soal bahaya ini tapi malah dihalangi.

Elena lantas bertemu dengan Edgar Bosley (Djimon Hounsou) yang didampingi dua angels, Sabina (Kristen Stewart) dan Jane (Ella Balinska). Pertemuan ini rupanya sudah diketahui pihak yang berniat jahat, hingga terjadi kekacauan. Di sinilah petualangan Elena, Sabina dan Jane dimulai.

Adegan film Charlie's Angels 2019
Adegan film Charlie's Angels 2019

Charlie’s Angels menyuguhkan adegan aksi dengan balutan komedi yang perempuan banget. Berbeda dengan versi 2000, tiga bidadari di film ini tidak langsung akur. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana para bidadari ini awalnya menuruti ego masing-masing, hingga terbangun rasa persahabatan yang kuat, digambarkan dengan manis dan hangat.

Elizabeth Banks selaku sutradara, penulis skenario dan pemeran Susan Bosley, cukup pandai dalam memadukan aksi baku hantam dengan nuansa feminin. Bayangkan saja, adegan pergulatan seru dilakukan di tengah party yang glamor dan kekinian.

Tiga karakter bidadari di sini juga dibuat lebih tegas dan konsisten. Elena yang diperankan Naomi Scott, mewakili perempuan pandai dan cenderung polos, Sabina yang diperankan Kristen Stewart adalah pemberontak dan cuek, sementara Jane memiliki kesan dingin dan misterius.

Adegan film Charlie's Angels 2019
Adegan film Charlie's Angels 2019

Kristen Stewart boleh dibilang paling menonjol dengan gaya selengean Sabina. Namun Naomi Scott tampil apik, mampu keluar dari gaya Putri Jasmine dari Aladdin yang melambungkan namanya. Ella Balinska mungkin tak semenonjol dua rekannya, namun karakter Jane diberi waktu sedikit lebih luas untuk membahas masa lalunya sebagai agen MI6.

Meski filmnya tampil sangat perempuan, Charlie’s Angels menampilkan aktor – aktor tampan yang memanjakan mata, dan sebagian tidak asing lagi. Ada Noah Centineo yang dikenal lewat film Netflix To All The Boys I’ve Loved Before, Sam Clafin yang mencuri perhatian lewat The Hunger Games dan Me Before You, Chris Pang dari Crazy Rich Asians, hingga Jonathan Tucker yang di sini tampil sangar sebagai pembunuh berdarah dingin, Hodak.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.