Rekomendasi Tayangan Film Aksi Berdasarkan Zodiak

Redaksi | 2 Mei 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tayangan aksi atau laga mungkin hanya digemari oleh sebagian orang, namun sepertinya memang sulit untuk tidak terlena dengan genre ini begitu adegan kejar-kejaran mobil atau adegan pertempuran dimulai. Tayangan aksi juga bisa menjadi sarana yang tepat untuk melampiaskan emosi ketika Anda mengalami hari yang buruk. Oleh karena itu, coba buat suasana hati Anda menjadi lebih baik dengan menikmati berbagai pilihan film dan serial aksi yang menghibur di Netflix, sesuai dengan kepribadian dan zodiak Anda.  

Capricorn: Kingsman: The Secret Service
Capricorn merupakan salah satu zodiak yang mengutamakan sopan santun. Mereka adalah pemain tim yang mau bekerja keras, setia, banyak akal, dan akan tetap tenang menghadapi segala situasi. Kingsman: The Secret Service akan menjadi tayangan yang sempurna untuk para Capricorn. Jangan heran jika Anda mendengar kalimat ‘manners, maketh, man’ keluar dari mulut seorang Capricorn.

Aquarius: The Night Comes for Us
Aquarius memiliki kepribadian yang independen dan mendambakan kebebasan. Orang-orang yang lahir dengan zodiak ini pada umumnya gemar berpetualang dan tidak takut untuk mengambil risiko. Dengan keberanian dan hati sekuat baja, Aquarius akan tertarik dengan judul-judul yang menegangkan dan memicu adrenalin seperti The Night Comes for Us.

Pisces: Assassin’s Creed
Pisces senang menghabiskan waktu dengan pikiran di kepala mereka, baik itu untuk mencari inspirasi atau sekadar melarikan diri dari kenyataan. Mereka cenderung memiliki karakter yang misterius, gemar berimajinasi, dan sangat kreatif. Oleh karena itu, tayangan aksi fantasi seperti Assassin's Creed mungkin akan menarik perhatian mereka.

Aries: 6 Underground
Aries adalah gabungan dari energi dan dinamisme. Mereka adalah makhluk yang ceria, positif, menyenangkan, dan dapat menikmati hidup sepenuhnya. Namun ada baiknya Anda menjaga jarak dari Aries ketika suasana hatinya sedang tidak baik, karena para Aries dikenal dengan temperamennya yang meledak-ledak. 6 Underground karya Michael Bay mungkin bisa menjadi film aksi yang tepat untuk menyalurkan ledakan emosi seorang Aries.

Taurus: Edge of Tomorrow
Orang yang lahir dengan zodiak Taurus cenderung dapat diandalkan dan dipercaya. Karakter mereka yang gigih, sabar, dan tahan banting memungkinkan mereka untuk selalu bangkit meskipun telah jatuh berkali-kali. Sama seperti Edge of Tomorrow - di mana kita bisa melihat Tom Cruise menjalani berbagai skenario kematian untuk bisa bertahan hidup - seorang Taurus akan terus belajar dari kesalahan mereka sampai akhirnya mereka mencapai keberhasilan.

Gemini: Spenser Confidential
Jika ada zodiak yang bisa unggul sebagai detektif, maka Gemini adalah pemenangnya. Terlahir sebagai individu yang sangat intuitif, Gemini senang menganalisa dan mencoba memperbaiki masalah orang lain. Mereka menikmati kegiatan yang dapat memutar otak, seperti menyelesaikan kasus pembunuhan yang berat layaknya Mark Wahlberg di Spenser Confidential.

Cancer: Extraction
Cancer memiliki jiwa yang penuh dengan cinta dan kasih sayang, sehingga memungkinkan mereka untuk berempati terhadap orang lain tanpa melihat latar belakang orang tersebut. Karena cenderung dikuasai oleh emosi, Cancer mungkin bisa menemukan kemiripan dengan sosok Tyler Rake (Chris Hemsworth) di Extraction. Melihat seorang tentara bayaran rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seorang anak dapat memicu sisi empati seorang Cancer.

Leo: Time to Hunt
Leo senang menjadi pusat perhatian dan dikelilingi oleh teman dan keluarga. Mereka selalu ada untuk orang-orang terdekat kapanpun dibutuhkan, dan akan selalu mengupayakan yang terbaik. Film aksi yang mengangkat kisah persahabatan seperti Time to Hunt akan  menjadi tayangan yang cocok dengan kepribadian Leo.

Virgo: Money Heist
Virgo adalah sosok yang logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan hidupnya. Mereka cenderung perfeksionis dan selalu berpikir setidaknya sepuluh langkah ke depan. Kualitas Virgo inilah yang membuat rencana apapun menjadi lebih matang dan minim kesalahan. Jika Anda menonton Money Heist, jangan kaget jika Anda merasa mirip dengan karakter Profesor. Mungkin dia adalah rekan Virgo Anda!

Libra: Vagabond
Selain pecinta keharmonisan, Libra juga sering dilihat sebagai penegak keadilan. Mereka tidak takut untuk mengutarakan pemikiran atau pendapat yang mereka percaya itu benar. Penting bagi mereka untuk hidup secara harmonis, sehingga mereka tidak akan memiliki belas kasihan bagi orang-orang yang menimbulkan kekacauan. Para Libra pasti akan mendukung Lee Seung-gi di Vagabond, saat ia berusaha memerangi ketidakadilan.

Scorpio: Shooter
Tidak ada yang lebih baik dari Scorpio dalam hal melindungi Anda. Namun hati-hati ketika berhubungan dengan Scorpio, karena zodiak ini cenderung susah melupakan atau memaafkan. Mereka bahkan bersedia menunggu lama untuk membalas perlakuan Anda. Mungkin para Scorpio bisa memahami karakter Bob Lee Swagger (Ryan Phillippe) di Shooter. Sebagai korban konspirasi, Bob Lee berusaha menyusun strategi dan mengantisipasi pikiran dan tindakan orang lain, sebelum bersiap untuk menyerang - sama halnya dengan Scorpio!

Sagitarius: Deadpool
Sebagai zodiak yang humoris, Sagitarius dapat dengan mudah menghibur orang-orang di sekitar dengan kisah-kisah mereka yang lucu. Karakter film mana yang bisa menggambarkan Sagitarius lebih dari Deadpool? Dikenal dengan kebawelannya, Deadpool bisa membunuh musuhnya dengan senjata andalannya, sekaligus mengocok perut penonton dengan leluconnya. Berbagai ungkapan lucu yang diutarakan Deadpool dalam film ini pun dapat menghapus hari buruk Sagitarius secara instan!
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait