5 Besar Rating TV, Ikatan Cinta Teratas Buku Harian Seorang Istri Naik 1 Peringkat

Indra Kurniawan | 15 Januari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren positif yang ditunjukkan sinetron Love Story The Series SCTV di dua episode awal tampaknya tidak berlanjut di hari ketiga. 

Data terbaru rating TV yang rilis Jumat (15/1) ini, performa rating dan share sinetron yang memasangkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper turun dari 3,7/13,1 jadi 3,1/11,5.

Penurunan tersebut berdampak pada posisinya yang digeser oleh Buku Harian Seorang Istri SCTV di tempat 3 dengan rating/share 3,3/14,5.

Putri Untuk Pangeran tidak beranjak dari posisi 5 dengan rating 3,0 dan share 14,5 persen, menempel ketat Love Story The Series.

Dua teratas masih menjadi milik Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4. Ikatan Cinta yang konfliknya makin bikin geregetan mengumpulkan rating 11,6 dan share 42,4 persen, sementara Amanah Wali 4 stabil di angka 5,3/26,2. 

Di antara dominasi RCTI dan SCTV di 10 besar rating TV, terselip masing-masing satu program milik MNCTV dan ANTV.

MNCTV menempatkan Upin & Upin di peringkat 7, sementara ANTV dengan Radha Krishna di undakan 9 dengan rating 2,3 dan share 8,6 persen.

Peringkat 5 teratas tampaknya tidak bakal banyak mengalami perubahan untuk seminggu ke depan. Yang menarik, mengamati persaingan tiga sinetron memperebutkan posisi 3. Antara Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series, dan Putri Untuk Pangeran. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait