Makin Digemari, "The New Eat Bulaga Indonesia" ANTV Jadi Trending Topic

Ari Kurniawan Senin, 1 Desember 2014 13:27:26
The New Eat Bulaga Indonesia dengan host Uya dan bintang Mahabharata (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan ANTV menghadirkan "The New Eat Bulaga Indonesia" sama sekali tak salah. Sejak awal penayangan, program ini sukses menyita perhatian penonton.

Terbukti dari data Nielsen, "The New Eat Bulaga Indonesia" berhasil mendapatkan rating 1,5 dengan share 15,8 pada penayangan perdananya pada 17 November 2014 lalu.

Perolehan rating terus meningkat secara signifikan selama dua minggu, menjadi 2,0 dan share 19,7. Hal ini menjadikan "The New Eat Bulaga Indonesia" menempati posisi nomor 1 di slotnya dengan share 16,2.

Respon positif pemirsa juga terlihat dari media sosial Twitter, di mana setiap kali penayangan berhasil menjadi trending topic Indonesia, bahkan sempat menjadi trending topic nomor 1 dengan mencapai lebih dari 100.000 tweet.

Kehadiran program unggulan terbaru ANTV terbukti semakin memperkuat kepemirsaan ANTV yang saat ini cukup stabil di 3 besar persaingan industri televisi.

Menurut Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, konsep massal, sosial, dan keterlibatan masyarakat, menjadi kekuatan dari program "The New Eat Bulaga Indonesia". Kehadiran kelima bintang Mahabarata juga jadi daya tarik tersendiri.

"The New Eat Bulaga Indonesia" bagian dari rangkaian awal program unggulan terbaru ANTV yang dirangkum dalam tajuk VIP (Very Important Program). Digarap oleh tim produksi ANTV, "The New Eat Bulaga Indonesia" membawa sejumlah artis pendukungnya untuk blusukan ke berbagai lokasi, berinteraksi dengan beragam permainan dan kuisnya bersama warga," jelas Kelly Da Cunha.

Lima bintang Serial Mahabharata: Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bhardwaj (Yudhistira) menjadi bagian dari kemeriahan "The New Eat Bulaga Indonesia" di sejumlah lokasinya.

Mereka juga akan berinteraksi dengan pemandu acara atau host utama di lokasi indoor, Uya Kuya yang juga menjadi host sejumlah game show ANTV, serta didukung duet co-host, Farid Aja dan Reza Bukan, serta Ibnu Jamildi lokasi outdoor.

"The New Eat Bulaga Indonesia” hadir setiap hari di 2 lokasi: studio ANTV dan luar ruang yang diambil secara acak di berbagai lokasi padat penduduk. Dengan berbagai konten kreatif, ANTV hadir melalui siaran langsung setiap harinya dengan durasi 120 menit berinteraksi melalui games dan kuis bersama warga setempat.

Di dalam studio "The New Eat Bulaga Indonesia" memunculkan permainan Little Miss, Maju Terus Pantang Mundur, danTokcer (Otak Encer).

"Program The New Eat Bulaga Indonesia mendekatkan figur Mahabarata dengan masyarakat sambil mengangkat potensi warga setempat dan kearifan lokalnya. Saat ini ANTV akan terus mengembangkan programnya agar selalu menarik, semakin dekat, dan menjadi bagian dari keseharian pemirsa televisi di Indonesia," jelas Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV.

(ari/yb)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.