Ikatan Cinta EPS 127 Epik! Perjuangkan Cinta Andin, Sehari Semalam Aldebaran Diterpa Hujan

Vallesca Souisa | 20 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta episode 127, tayang Selasa (19/1) malam menjadi episode paling menyayat hati. Mengetahui kebenaran  Aldebaran menikahinya karena ingin balas dendam atas kematian Roy, Andin terpukul!

Meski dendam telah dikalahkan oleh cinta, Andin tak lagi memercayai Mas Al. Beribu kata maaf, derai air mata, dan pelukan Al tak mempan lagi. Andin meninggalkan Al dan Reyna, pulang ke rumah papa Surya. 

Dalam kesesakan, kebingungan, Al bertekad tetap memperjuangkan cintanya untuk Andin. “Sakit rasanya memendam perasaan ini. Tapi terasa lebih menyakitkan, ketika aku mengungkapkannya, kamu tak lagi percaya,” batin Al. 

Al menyusul Andin ke rumah Papa Surya. Ditampar keras oleh Papa Surya, Al pasrah, dia tahu dia pantas mendapatkannya. Diusir, Al tak beranjak dari perkarangan rumah Andin. Dari hari masih terang, hingga malam datang, Al tetap berdiri di pelataran rumah Andin. Hingga hujan deras mengguyur, Al tak beranjak. Andin menangis melihat ini dari kamarnya. Namun memaksa dirinya tak terpengaruh. 

Hingga keesokan harinya, Al masih berdiri di sana, dengan baju lembap. Wajahnya memucat. “Aku takkan pergi dari sini, sebelum kamu memaafkanku,” ucap Al. Duh, adegan ini bikin enggak kuat. Adegan minta maaf seperti ini mengingatkan kita akan banyak adegan minta maaf ala drama-drama korea. Yang berlutut diluar berhari-hari diterpa panas, hujan, badai. 

Ikatan Cinta banyak menyerap adegan-adegan drama Korea yang bikin hati tersayat-sayat. Habis semalam enggak tidur, Al harus meeting di kantor. Wajahnya pucat pasi. Lelah. Dan pikirannya mulai kosong di tengah rapat. “Sepertinya dia tidak akan pernah memaafkan-ku...” ucap Al lirih. Duh, Mas Al, kamu lama-lama bisa sakit, kalau begini jadinya. Gimana nasib Mas Al, pemirsa?
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait