10 Besar Rating TV, Ikatan Cinta Turun, Pengaruh Arya Saloka - Amanda Manopo Tak Akur?

Indra Kurniawan Sabtu, 30 Januari 2021 20:00:02
Performa rating Ikatan Cinta semenjak mencetak rekor baru pada Senin (25/1) lalu terus menurun

TABLOIDBINTANG.COM - Performa rating Ikatan Cinta semenjak mencetak rekor baru pada Senin (25/1) lalu terus menurun. 

Teranyar sinetron produksi MNC Pictures episode 144, Jumat (29/1) malam, meraih TVR 11,9 dan audience share 43,7 persen. Sementara 3 episode sebelumnya TVR di kisaran 12,2-13,8. 

Walau TVR turun, Ikatan Cinta tidak tergeser dari puncak rating. Penurunan rating Ikatan Cinta ditengarai oleh hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang kurang harmonis. 

Duduk di posisi 2 ada Amanah Wali 4 dengan TVR 4,9 dan share 24,1 persen. Sementara Love Story The Series, Buku Harian Seorang Istri, dan Putri Untuk Pangeran berturut-turut ada di posisi 3 sampai 5.

Kejutan terjadi di posisi 6 yang dikuasai Dunia Terbalik dengan TVR 2,4 dan share 19,7 persen. Walau tayang di selot jam pocong, Dunia Terbalik masih menjadi magnet penonton setianya. 

Di tempat ke-7 hingga 10 berturut-turut ada Samudra Cinta, Upin & Ipin, FTV Jangan Kasih Kendor Pak Ijo, dan Dari Jendela SMP. Perempuan Pilihan yang sebelumnya berhasil menembus 10 besar terjun ke 20 besar dengan TVR 1,8. 

(Ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.