Ikatan Cinta Tadi Malam: Seranjang Lagi, Al Ngebet Pengin Cium Andin

Vallesca Souisa Selasa, 16 Pebruari 2021 06:00:59
Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Senin (15/2) memasuki episode 167.  Andin akhirnya pulang ke rumah Al, demi Reyna. Ia tidak mau, perpisahannya dengan Al membuat Reyna sakit maupun terguncang. Lebih dari itu, Andin mulai melihat ketulusan Al dan penyesalannya. 

Malam pertama kembali ke rumah Al, miss Kiki dan Encus sengaja membuat Reyna tidur di kamar Oma. Maksudnya, biar Al dan Andin bisa menikmati malam mereka bersama, bermesraan. 

Andin yang sudah ada di ranjang lebih dulu, merasa senang sekaligus gugup. “Enggak nyangka, aku kembali ke kamar ini, seranjang lagi dengan Mas Al,” ujarnya dalam hati. Begitu Al masuk kamar, Andin malu-malu, menutup wajahnya ke bantal. Begitu mas Al di sampingnya, ia mengucap selamat tidur. Demikian Al. Tapi kemudian Al menatap Andin lekat-lekat. 

Wajah mas Al makin lama makin mendekat ke wajah Andin. Mas Al ingin menciumnya. Sorot rindu, bercampur hasrat yang mendalam tergambar di matanya. Andin merasakan getaran itu. Tapi belum sampai ciuman itu mendarat. Suara petir mengagetkan Andin. Hingga Andin setengah berteriak dan spontan memeluk Al. “Enggak apa-apa, itu cuma petir,” kata Mas Al sambil memeluk Andin. Al baru ingin menciumnya. Eh, ada suara Reyna memanggil-manggi; “Mama. Mama.” Sambil mengetuk-ngetuk pintu. 

Rupanya, Reyna terbangun oleh suara petir dan ketakutan. Tapi Oma sudah tidur lelap. Reyna minta tidur bareng mama dan papanya. Ah, gagal upaya Al bermesraan. Cuma demi Reyna, Al pun ikhlas. Saking nanggungnya, di pagi hari Al sampai mengigau, “Saya masih ingin memelukmu, Ndin,” begitu igauan mas Al, yang disaksikan Reyna dan Andin. Mereka berdua tertawa dan bikin Al akhirnya bangun. 

Al dan Andin bantu Michelle dan Angga menguak pembunuh Roy. Elsa mulai cemas, hingga ia mulai suka mengecek perkembangan penyelidikan pembunuhan Roy dari Andin.  Sementara itu, Papa Surya sudah mulai mengetahui rahasia Elsa satu per satu. Nah, loh! Kapan pembunuh Roy kan terungkap? Ikuti terus Ikatan Cinta, di RCTI pukul 19.30 WIB.
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.