Seperti di Kehidupan Nyata, Kita Ingin Tokoh Baik Ikatan Cinta Bahagia dan yang Jahat Celaka 

Redaksi Kamis, 18 Pebruari 2021 20:00:48
Penonton ingin dan berharap Al dan Andin hidup bahagia (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Momen membahagiakan yang diharapkan para penggemar sinetron Ikatan Cinta, sudah pasti bersatunya Aldebaran dan Andin dalam ikatan pernikahan yang membahagiakan. Aldebaran yang semula menikahi Andin untuk membalas dendam karena dianggap bertanggung jawab atas kematian adiknya, lama-lama malah jatuh cinta. Padahal orang yang harus bertanggung jawab atas kematian sang adik sebenarnya Elsa, si tokoh antagonis dalam Ikatan Cinta.

Setiap malam sejak beberapa bulan lalu penonton Ikatan Cinta dibuat harap-harap cemas sekaligus gemas pada hubungan Aldebaran dan Andin. Aldebaran yang jatuh cinta pada Andin setelah menikahinya, mulai melakukan pendekatan. Momen-momen ketika Al coba mengekspresikan rasa cinta, diterjemahkan lewat adegan yang sukses membuat penonton serasa diayun-ayunkan emosinya. Al tak langsung menyatakan cinta secara terbuka, lugas dan tegas sekaligus meminta maaf karena sudah berniat buruk pada Andin. Kalau itu dilakukan, ya cerita langsung berakhir dong. Justru proses pendekatan Aldebaran dan Andin itu bagian yang paling menarik. Seperti dalam kehidupan sehari-hari, proses sering kali lebih membahagiakan dibanding hasil akhir.  

Segala macam rencana jahat yang dilakukan Elsa untuk merusak kebahagiaan Andin, menjadi bumbu untuk menggerakan cerita tapi juga sekaligus penambah dorongan untuk mempertebal keinginan penonton melihat Al dan Andin hidup bahagia. Semakin penonton bisa dibuat marah oleh hal-hal yang dilakukan Elsa, semakin kuat keinginan melihat kebahagiaan Andin.

Saat menonton sinetron juga dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kita ingin melihat orang baik bernasib baik. Andin si tokoh protagonis dalam Ikatan Cinta, sudah lama hidup menderita karena ulah jahat Elsa. Semakin banyak episode yang ditayangkan, dengan segala kemalangan yang menimpa, semakin kuat keingian penonton melihat senyum bahagia Andin. 

Harapan sebaliknya, kita inginkan terjadi pada Elsa si tokoh Antagonis. Sejak awal episode Elsa sudah melakukan berbagai kejahatan yang bisa menghancurkan hidup Andin dan orang lain. Semakin banyak kejahatan yang dilakukan Elsa, semakin ingin kita melihat dia mendapat hukuman.

Orang baik berjuang keras meraih kebahagiaan dengan cara yang baik. Orang jahat melakukan segala macam cara untuk meraih kebagiaan tanpa peduli harus mencelakakan orang lain. Begitulah sinetron, begitu pula hidup. Jadi mari bersabar menikmati berepisode-episode Ikatan Cinta sampai Andin -Al hidup bahagia dan Elsa mendapat hukuman atas segala kejahatan yang dilakukan. Menikmati setiap proses yang terjadi di Ikatan Cinta, sama seperti melalui hari-hari dalam kehidupan nyata. Kalaupun ada sedikit bedanya, dalam sinetron semua tokoh baik akhirnya benar-benar bahagia dan yang jahat celaka. Sementara dalam hidup, endingnya tak selalu begitu.


Penulis Redaksi
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.