Sekuel 365 Days Lebih Banyak Adegan Seks, Laura Selingkuhi Massimo

Vallesca Souisa Kamis, 25 Pebruari 2021 15:30:37
365 Days, film erotis yang jadi pembicaraan dunia

TABLOIDBINTANG.COM - Film erotis Polandia 365 Days yang tayang di Netflix  pertengahan tahun lalu, sukses bikin geger dunia. Pas banget hadir di tengah stuck-nya pandemi. Film Polandia ini langsung melesat jadi buah bibir. Apalagi kalau bukan karena suguhan adegan-adegan panasnya. Saking hot-nya adegan Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna Maria Siecklucka), banyak yang meyakini kalau aktor dan akrisnya benar-benar berhubungan seks. Segitu meyakinkannya dan tanpa sensor sedikit pun. 

Bintang utamanya, aktor Italia Michele Morrone, melesat dalam sekejap. Digilai banyak wanita karena keseksiannya, hingga hari ini. Film ini diangkat dari buku  trilogi karya penulis Polandia, Blanka Lipinska. Setelah 365 Days, ada This Day, dan Another 365 Days.  Bagian kedua atau sekuel-nya dalam persiapan produksi. 365 Days berakhir menggantung, Laura mengalami musibah dalam perjalanan. Massimo menangis. Bagaimana kelanjutan kisah kasih sang Mafia? 

Michele Morrone, Si Massimo
Michele Morrone, Si Massimo

Blanka Lipinska, yang terlibat langsung dalam penulisan skenario film, memberikan sedikit petunjuk. “Saya pastinya ingin memberikan lebih, dari apa yang penggemar dapatkan di bukunya. Saya dan tim akan membuat sesuatu yang baru, sensasi yang berbeda,” ungkap Blanka.  Ketika ditanya, apakah  akan ada adegan seks di kapal lagi—scene yang sangat ikonis dari 365 Days?  Blanka tersenyum, “Saya tidak bisa membeberkan terlalu banyak pada kalian. Tapi yang pasti, Anda akan melihat lebih banyak adegan seks. Ini akan menjadi film yang benar-benar panas,” terang Blanka, dilansir dari Oprah Magazine. 

*SPOILER ALERT

Bagian kedua dari trilogi ini berjudul Ten Dzien yang artinya “This Day”. Cerita berawal dari Massimo yang menyelamatkan Laura dari para penculik jahat. Setelah berhasil menyelamatkan, Laura dan Massimo bertunangan, kemudian menikah. Mereka menjalani kehidupan yang glamor. 

Tapi kebahagiaan ini tak berlangsung lama.  Laura diculik oleh bos Mafia Marcelo “Nacho” Matos. Dalam penculikan berhari-hari ini, lucunya, Laura malah mulai jatuh cinta pada Nacho. Tak luput, terjadi hubungan seks di antara mereka. 

Ujung-ujungnya, terjadi cinta segitiga terlarang antara Laura, Nacho, dan Massimo. Di sekuel ini juga hadir kembaran Massimo yang jahat, Adriano.  Wah, apakah Michele Morrone akan melakoni peran ganda di sekuel 365 Days


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.