Weird Genius di Babak 4 Besar Indonesian Idol Special Season, Anggi Siap Bikin Galau

Indra Kurniawan Senin, 22 Maret 2021 17:30:20
Weird Genius di Babak 4 Besar Indonesian Idol Special Season, Anggi Siap Bikin Galau

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season memasuki babak 4 besar. Malam ini, Senin (22/3), 4 kontestan bakal tampil di Babak Spektakuler Show Top 4 untuk bersaing memperebutkan tiket babak 3 besar. Menariknya, 4 kontestan akan berkolaborasi dengan Weird Genius membawakan lagu dengan tema Special Collaboration Night. Electro Dance Music Vibe. 

Diawaki Eka Gustiwana, Gerald Liu, dan Reza Oktovian, melansir akun resmi Instagram Indonesian Idol Weird Genius akan mengajak penonton di rumah berjoget lewat lagu Mata ke Hati yang dinyanyikan oleh Melisa Hartanto, Terlalu Cinta (Anggi), Cintaku (Mark), dan Dia (Rimar). "Enggak sabar lihat Anggi yang buat Angginatic (sebutan fans Anggi) Terlalu Cinta," sahut salah satu netizen di kolom komentar.

Sementara untuk penampilan solo Rimar menyanyikan lagu Gravity milik John Mayer, Mark dengan Leave The Door Open yang dipopulerkan Bruno Mars, Anderson Paak, dan Silk Sonic. Anggi yang minggu lalu berada di 2 terbawah bakal menghipnotis lewat Sekali Ini Saja-nya Glenn Fredly, dan Melisa menjajal Arcade milik Duncan Laurence. "Bergalau ria lagi nih bareng Anggi," celetuk netizen. 

Selain 4 kontestan plus Weird Genius, panggung Indonesian Idol malam ini bakal kehadiran bintang tamu penyanyi Amerika Serikat, MAX. MAX tengah digandrungi lewat lagu Blueberry Eyes yang video musiknya di YouTube dilihat jutaan kali. 

Siapa kontestan yang bakal lolos 3 besar? Melihat konsistensi, Rimar dan Anggi punya peluang paling besar. Dua kontestan tersebut menunjukkan kualitas sebagai The Next Indonesian Idol. Mark dan Melisa bukan tidak berkualitas. Hanya, kualitas mereka masih di bawah Rimar dan Anggi. Apalagi Melisa seperti bermain aman dalam pemilihan lagu. Dia tidak berani menantang dirinya sendiri untuk membawakan lagu yang "out of the box". Siapa jagoan Anda? 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.