Tonton Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat

Supriyanto Kamis, 15 April 2021 18:00:23
Mortal Kombat tayang di bioskop mulai 14 April 2021 lalu. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru keluaran Warner Bros bersama New Line Cinema, yang diadaptasi dari video game populer pada tahun 1990-an, Mortal Kombat tayang di bioskop mulai 14 April 2021. Ini merupakan penantian dua dekade penggemarnya, setelah Mortal Kombat: Annihilation yang tayang pada 1997.

Film live action Mortal Kombat terbaru dibintangi oleh aktor asal Indonesia, Joe Taslim serta sederet aktor dan aktris Hollywood ternama lainnya, antara lain Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Lewis Tan, Sisi Stringer, Ludi Lin, Mehcad Brooks.

Mortal Kombat adalah turnamen antara Earthrealm dengan Outworld. Dalam turnamen ini, jika salah satu dunia memenangkan turnamen selama 10 kali berturut-turut, maka pemenang menguasai dunia yang kalah.

Film Mortal Kombat kali ini bercerita tentang para juara dari Bumi, yakni Liu Kang, Jax, Sonya Blade, Kung Lao, Kano dan karakter baru Cole Young. Mereka mencoba menghalangi juara Outworld memenangkan turnamen ke-10 mereka.

Sementara itu, para juara Outworld diisi oleh karakter-karakter terkenal, seperti Sub Zero (Joe Taslim), Goro, Kabal dan Milena. Sub Zero yang muncul di film ini adalah Sub Zero versi Bi Han. Ia adalah Sub Zero pertama di franchise Mortal Kombat.

Film ini berpusat pada Cole Young (Lewis Tan). Dia adalah seorang petarung bebas yang memiliki tato naga di dadanya. Tato itu merupakan pertanda dia adalah orang terpilih untuk menjadi wakil Bumi dalam Mortal Kombat.

Cole akhirnya bergabung dengan Jax dan Sonya, serta Kano, untuk mencari petarung pilihan yang memiliki lambang naga. Dalam perjalanan, mereka kemudian bertemu Liu Kang dan Kung Lao hingga Raiden sebagai penjaga bumi.

Cole, Jax, Sonya dan Kano akhirnya menjalani pelatihan untuk bisa menghadapi juara dari Outworld. Di sini juga terungkap masa lalu Cole dan mengapa dia menjadi pusat dari film ini.

Bagi penggemar game Mortal Kombat yang berharap film ini akan benar-benar brutal jangan berespetasi tinggi. Namun film garapan Simon McQuoid tetap menampilkan seni bela diri yang keren dan natural dengan adegan yang tampak kejam.

Akting Joe Taslim sebagai Sub Zero di film ini sangat mumpuni. Dia sukses menunjukan karakter Bi Han sebagai Sub Zero yang bengis dan tidak kenal ampun.

Porsi Joe Taslim dalam film Mortal Kombat 2021 cukup memuaskan dibanding dengan film-film yang Hollywood yang pernah dimainkan seperti Fast Five dan Stars War. Peran Joe Taslim sebagai penjahat muncul dari cerita awal hingga terakhir yang berhadapan dengan musuh bebuyutan, Hanzo Hashashi atau Scorpion.

Adegan pertarungan juga cukup banyak di film ini, dengan hampir dari separuh durasi adalah perkelahian. Adegan pembuka Mortal Kombat layak mendapat jempol.

Sayangnya Lembaga Sensor Indonesia memotong beberapa adegan paling menarik dari film ini, yakni adegan saat para karakter melakukan fatality.

Saksikan Mortal Kombat di bioskop kesayangan anda. Selalu patuhi dan ikuti protokol kesehatan selama menonton film ini di bioskop!

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.