Wrath Of Man, Misi Jason Statham Mencari Pembunuh Anaknya

Supriyanto Kamis, 6 Mei 2021 22:30:23
Aksi Jason Statham dalam mencari sekelompok perampok profesional hadir dalam film berjudul Wrath of Man . (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Jason Statham dalam mencari sekelompok perampok profesional hadir dalam film berjudul Wrath of Man yang mulai tayang di bioskop sejak 5 Mei 2021.

Film ini didasarkan pada film Prancis, Cash Truck oleh Nicolas Boukhrief pada 2004. Dalam adaptasinya di tahun 2021, sutradara kawakan Guy Ritchie mengarahkan film ini dari skrip yang ditulis bersama Ivan Atkinson dan Marn Davies.

Jason Statham berperan sebagai Harry atau H, yang tiba-tiba bekerja sebagai pengawal pengiriman uang berjumlah besar di kawasan Los Angles. Karakter H di film ini dingin dan misterius.

Adegan tembak-tembakan muncul tatkala mobil yang dikawal H hendak dirampok. H yang dipandang remeh, dengan tenang menembak satu persatu perampok.

Banyak yang tak percaya H mampu menggagalkan kejahatan itu. Apalagi H menampilkan keterampilan dan pelatihan tempur tingkat profesional.

Jason Statham mendemonstrasikan taktik tertentu yang mengisyaratkan bahwa H yang diperankan adalah seorang agen yang sangat terampil sebelum dipekerjakan di perusahaan tersebut.

Namun perlahan terungkap, H sedang menjalankan misi memburu sekelompok mantan militer yang membunuh putranya dalam perampokan.

Dipadukan dengan tone warna yang dingin, membuat film ini memberikan suasana menegangkan dan gelap, menimbulkan kesan mencekam.

Wrath of Man memiliki plot dan pengambilan sudut pandang yang berbeda. Cerita film juga tidak mudah ditebak karena disimpulkan di akhir film.

Menariknya, film Wrath of Man bisa dibilang bukan karena barang berharga yang dicuri. Selain dari cerita dan deretan adegan aksinya, hal yang membuat film bergenre tersebut berkesan adalah bagaimana H mampu membawa penonton ikut merasakan dendam yang dirasakan.

Selain Jason Statham, film Wrath Of Man dimainkan oleh Holt McCallany, Jeffrey Donovan, Josh Hartnett, Laz Alonso, Raúl Castillo, DeObia Oparei, Eddie Marsan, dan Scott Eastwood di film ini.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.