Gantikan Zahra, Begini Performa Rating Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di 2 Episode Awal

Indra Kurniawan Rabu, 16 Juni 2021 18:30:13
Indosiar menayangkan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani produksi Mega Kreasi Films.

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Series Suara Hati Istri: Zahra benar-benar sudah tutup buku. Sangat disayangkan, mengingat performa ratingnya sangat menjanjikan. Di akhir-akhir penayangan bahkan merangsek ke posisi 5 besar.

Sebagai gantinya, mulai Senin (14/6) kemarin, Indosiar menayangkan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani produksi Mega Kreasi Films. Beberapa pemain Zahra tampak mengisi daftar pemain Anjani. 

Mereka antara lain Panji Saputra dan Metta Permadi. Sedangkan yang berperan sebagai Anjani adalah aktris cantik Andi Annisa. Ini merupakan debutnya di Mega Kreasi Films. Sebelumnya ia bawah rumah produksi Verona Pictures.

Anjani bercerita Amar (Panji Saputra) dipaksa menikah dengan Anjani karena janji orang tua mereka di masa lalu. Amar yang tak menaruh hati pada Anjani malah menikah dengan gadis desa bernama Bintang (Metta Permadi).

Anjani dan Bintang akhirnya menjadi keegoisan Amar yang suka mempermainkan wanita. Dengan kemasan cerita khas Suara Hati Istri, hasilnya episode perdana Anjani berhasil menempati posisi 5 daftar rating tv dengan TVR 3,0 dan audience share 13,0 persen. 

Hari kedua penayangan, Selasa (15/6), Anjani melorot ke peringkat 9 dengan TVR 2,8 dan share 11,3 persen. Walau harus tertatih-tatih, Indosiar rasanya tak perlu cemas. Sebab, Suara Hati Istri, meski alurnya bisa ketebak, sudah memiliki penonton setia yang rasanya tak mungkin pindah ke program stasiun tv lain. 

Di slot sore hari Anjani head to head dengan Putri Untuk Pangeran RCTI dan Buku Harian Seorang Istri SCTV. Mereka bertiga bersaing ketat untuk menjadi primadona di selot eary prime time. Sementara Buku Harian Seorang Istri unggul dari Anjani dan Putri Untuk Pangeran.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.