Top 10 Rating : Dunia Terbalik Tayang Lebih Malam dari Keajaiban Cinta Pepet Badai Pasti Berlalu

Indra Kurniawan | 28 Juni 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta RCTI menyamai raihan rekor sendiri. Menghuni puncak daftar rating TV terbaru yang rilis hari ini, Senin (28/6), Ikatan Cinta episode 335 semalam mengumpulkan TVR 14,9 dan audience share 54,5 persen untuk target penonton upper middle.

Ikatan Cinta episode sebelumnya, Sabtu (26/6) malam, meraih TVR 14,5 dan audience share 54,2 persen. Stabilnya TVR dan share Ikatan Cinta salah satunya cerita yang kian seru, membuat penonton rela berlama-lama di depan TV.

Menempati posisi runner up ada Amanah Wali 5 dengan TVR 5,3 dan audience share 33,9 persen. Menempel di bawahnya Masterchef Indonesia season 8 RCTI dengan TVR 5,0 dan audience share 26,9 persen.

Naik 1 peringkat ke posisi 4 Buku Harian Seorang Istri SCTV. Sinetron yang dibintangi Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson itu menghimpun TVR 3,1 dan audience share 13,0 persen. Pesaing berat Buku Harian Seorang Istri, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani harus puas berada di peringkat 8.

Undakan 5, 6, dan 7 berturut-turut ditempati Upin & Ipin Bermula MNCTV, Badai Pasti Berlalu SCTV, dan Dunia Terbalik RCTI. Sementara itu posisi 9 dan 10 dihuni Piala Eropa 2020 RCTI dan Upin & Ipin Siang MNCTV.

Keajaiban Cinta lagi-lagi tidak masuk 10 besar, bahkan audience share-nya kalah dari Love Story The Series dan Dari Jendela SMP. Faktor tayang terlalu malam tampaknya bukan penyebab utama Keajaiban Cinta keteteran. Sebab Dunia Terbalik yang tayang lebih malam dari Keajaiban Cinta tembus 10 besar. 

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait