Ikatan Cinta Cetak Rekor Baru Rating, Malam Ini Bakal Pecah Lagi Elsa Diciduk Polisi

Indra Kurniawan Selasa, 6 Juli 2021 14:00:23
Ikatan Cinta episode 346 benar-benar pecah. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta episode 346, Senin (6/7) malam, benar-benar pecah. Terbukti dalam daftar 10 besar rating tv terbaru, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders memecahkan rekor rating dengan 15,7 dan audience share 53 persen.

Rekor TVR sebelumnya dibuat dalam episode 324 yang tayang Minggu (20/6) lalu. Sinetron produksi MNC Pictures itu memecahkan rekor rating sinetron Rahasia Ilahi yang bertahan selama 17 tahun, dengan TVR 15,2 dan audience share 54,2 persen untuk target penonton upper middle.

Ya, episode 347 semalam memang benar-benar menguras emosi pemirsa. Sesuai janjinya, setelah berhasil mengumpulkan semua bukti atas kasus pembunuhan Roy Alfahri (Fiki Alman), Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) akhirnya menemui Elsa (Glenca Chysara).

Di depan Nino (Evan Sanders), Surya (Surya Saputra), Sarah (Natasha Dewanti), dan Karina (Ivanka Suwandi), Al dan Andin membeberkan semua bukti yang mereka dapatkan. Dari mulai video pengakuan Roy menghamili Elsa, anting milik Elsa yang jatuh di tempat kejadian di hari pembunuhan, sampai mobil warna merah milik Elsa yang melintas di depan klaster Nirwana, rumah Nino tempat Roy terbunuh.

Elsa dengan wajah panik terus berkelit. Ia bahkan sampai mengusir Aldebaran dan Andin karena terus mengganggu kehidupannya. Sementara Sarah dan Surya dag dig dug ser, Karina dan Nino memberikan kesempatan kepada Aldebaran dan Andin untuk bicara dan mengungkap temuan mereka.

Akting semua pemain yang berada di ruang tamu kediaman Nino benar-benar top. Masing-masing memperlihatkan kualitasnya. Kredit diberikan untuk Aldebaran, Andin, dan Elsa. Al tampak dingin saat membeberkan bukti-bukti, Andin dengan santai mementahkan segala sangkalan Elsa, sementara Elsa tampak seperti depresi lewat ekspresi yang ditunjukkan.

Malam ini, dari cuplikan adegan berdurasi 25 detik yang diunggah di akun Instagram sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo, tampak Elsa terkejut dengan kedatangan dua polisi ke kediaman Nino. Hari yang ditakutkan Sarah dan Surya akhirnya tiba. Elsa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore