10 Besar Rating TV: Dari Jendela SMP Konsisten, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Ramaikan Persaingan

Indra Kurniawan | 15 Juli 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan jam tayang 4 sinetron unggulan SCTV tampaknya mulai berbuah hasil. Dari Jendela SMP semenjak mengudara di slot primetime pukul 17.30 WIB, Senin (12/7) lalu, konsisten di 5 besar rating TV dan kini menjadi program nomor 1 SCTV.

Menghuni peringkat 4, di atas Upin & Ipin Bermula MNCTV, tayangan Dari Jendela SMP episode, Rabu (14/7), mengumpulkan TVR 3,5 dengan audience share 17,7 persen. Dibanding 2 episode sebelumnya baik rating dan share yang diperoleh mengalami kenaikan.

Buku Harian Seorang Istri bertahan di peringkat 6. Terkoreksi 0,2 poin dari episode sebelumnya, sinetron yang dibintangi Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson menghimpun TVR  2,9 dengan share 10,7 persen. Buku Harian Seorang Istri tampaknya harus waspada dengan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di Indosiar.

Tayang berbarengan di slot super primetime, Anjani yang kembali menyapa pemirsa setianya setelah absen 2 malam menyodok ke posisi 8. Di atasnya, peringkat 7, diduduki Mega Series Suara Hati Istri: Nur yang sukses membuat pemirsa ingin terus mengikuti jalan ceritanya. 

Tempat 9 dan 10 masing-masing dihuni Dunia Terbalik dan Love Story The Series. Dunia Terbalik yang mengudara pukul 23.15 WIB meraih TVR 2,1 dengan share 26,9 persen. Sedangkan Love Story The Series kebagian TVR 2 dengan share belasan persen.

Posisi 3 besar dikuasai RCTI lewat Ikatan Cinta, Amanah Wali 5, dan Putri Untuk Pangeran. Naik dari hasil sebelumnya Ikatan Cinta mengumpulkan TVR 14,0 dengan share 51,1 persen. 

Kenaikan juga dialami Amanah Wali 5. Dengan share 34,9 persen, sinetron yang tidak hanya menjadi tontonan tapi juga tuntunan buat pemirsa meraih TVR 5,7. Putri Untuk Pangeran merajai slot early primetime dengan TVR 4 dan share 17,3 persen. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait