Mega Series Suara Hati Istri Anjani Tayang Lebih Malam, Istri Ammar Kritis Dijebak Bulan

Indra Kurniawan Kamis, 22 Juli 2021 11:30:36
Mega Series Suara Hati Istri Anjani dimundurkan jam penayangannya khusus malam ini. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Series Suara Hati Istri Anjani khusus hari ini tayang lebih malam pukul 20.30 WIB. Dimundurkannya Anjani lantaran pukul 18.00 WIB ada siaran langsung laga pembuka sepak bola Olimpiade Tokyo.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program Surya Citra Media lewat akun Instagramnya, Kamis (22/6). Menyertakan video cuplikan episode terbaru Anjani, Harsiwi mengingatkan pemirsa untuk tidak melewatkan Anjani malam ini.

"Di episode hari ini Anjani dijebak Bulan! Kini ia kritis dan umurnya tidak lama lagi. Apakah itu menjadi kekuatan Ammar untuk lolos dari jebakan Bulan?" Harsiwi memberi bocoran.

"Jangan sampai lewatkan Mega Series Suara Hati Istri Anjani malam ini pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar," sambungnya. 

Dimundurkannya Anjani disebabkan adanya laga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 yang mempertemukan Brasil vs Jerman. Laga dua negara dengan tradisi kuat di sepak bola disiarkan langsung Indosiar usai penayangan Nur.

"Jangan sampai lewatkan pertandingan Men's Football antara Mesir vs Spanyol pukul 14.00 WIB dan Brazil vs Jerman pukul 18.00 WIB semua tayang 22 Juli 2021 secara LIVE di Indosiar," begitu bunyi pengumuman Harsiwi.

Selain Anjani, penayangan Mega Series Suara Hati Istri Nur khusus hari ini dimajukan pukul 16.30 WIB. Harsiwi dalam postingannya juga membocorkan cerita Nur untuk malam ini. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore