LIDA 2021 Comeback Tanpa Rizky Billar dan Lesti Kejora, Geser Mega Series Suara Hati Istri Anjani dan Nur

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Senin (9/8), ada empat program baru di empat stasiun televisi berbeda. Salah satunya Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Indosiar.

LIDA 2021 yang tayang mulai malam ini pukul 20.30 WIB menghadirkan Grup 2 Result Show dengan penampilan duet dari Adei (Maluku Utara) dan Meli LIDA, Anting Di (Yogyakarta) dan Faul LIDA, serta Rio (Sumatera Barat) dan Rara LIDA.

Penampilan mereka akan dikomentari oleh para juri yang bertugas antara lain Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Fildan DA4, dan Reza DAA. Siapa yang lolos ke babak selanjutnya dan siapa yang akan tersenggol ditentukan oleh hasil voting pemirsa di rumah.

Di jajaran host tidak ada nama Rizky Billar pada posting-an di Instagram Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad. Pun Lesti Kejora di bangku juri. Keduanya dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan yang sebentar lagi dijelang. Sehingga absen dulu untuk sementara.

"Siapa yang sudah kangen dengan mereka. Jangan lupa saksikan yaa KONSER LIDA 2021 GRUP 2 RESULT SHOW Senin, 9 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB hanya di Indosiar," ajak Harsiwi Achmad di Instagramnya.

Penayangan kembali LIDA 2021 berdampak pada Mega Series Suara Hati Istri Nur dan Mega Series Suara Hati Istri Anjani. Kedua serial andalan Indosiar tersebut terpaksa dimajukan jam tayangnya alias kembali ke jam tayang semula.

Mega Series Suara Hati Istri tayang pukul 16.30 WIB, berhadapan dengan Love Story The Series, Dari Jendela SMP, dan Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan Anjani menyapa pemirsa pukul 18.30 WIB, head to head dengan Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Upin & Ipin Bermula.

Akankah kehadiran LIDA 2021 mendongkrak kembali performa rating program-program Indosiar? Atau malah kalah bersaing dengan program-program drama? Kita tunggu hasil ratingnya besok Selasa.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait