Performa Episode Terakhir Badai Pasti Berlalu dan MasterChef Indonesia season 8 

Indra Kurniawan Selasa, 31 Agustus 2021 07:30:00
Performa Episode Terakhir Badai Pasti Berlalu dan MasterChef Indonesia season 8 

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV mengakhiri penayangan sinetron Badai Pasti Berlalu. Sebagai gantinya, sinetron Naluri Hati menyapa pemirsa mulai Senin (30/8) malam.

Di episode terakhir yang tayang Minggu (29/8), Badai Pasti Berlalu berhasil mengumpulkan TVR 1,9 dengan audience share 13,7 persen. Tak mengejutkan, TVR yang diperoleh tidak terpaut jauh dengan episode-episode sebelumnya yang berada di kisaran 1,6-2,1. 

Badai Pasti Berlalu menempati posisi 3 untuk seluruh program SCTV berating tinggi. Posisi pertama dan kedua masing-masing ditempati Buku Harian Seorang Istri dan Dari Jendela SMP. Sementara Love Story The Series di bawah Badai Pasti Berlalu.

Hasil positif diraih episode terakhir MasterChef Indonesia season 8. Menemukan juara baru, Jesselyn, ajang masak memasak dengan juri Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold itu menghimpun TVR 5,6 dan audience share 29,5 persen.

Raihan tersebut menempatkan MasterChef Indonesia season 8 di posisi 2 daftar rating seluruh program TV, di bawah Ikatan Cinta yang sudah 10 bulan berada di puncak rating. MasterChef Indonesia memang menjadi tontonan favorit pemirsa di akhir pekan sejak tayang perdana 29 Mei 2021.

Untuk program pengganti MasterChef, RCTI belum mengumumkan. Tampaknya, slot tersebut akan diisi kembali Putri Untuk Pangeran yang sepanjang penayangan MasterChef Indonesia ditiadakan. Kita tunggu saja, yang pasti RCTI tentunya tak ingin kehilangan penonton yang selama ini menggemari acara itu.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore