Berbagi Suami The Series Tebar Ancaman di Slot Tayang Sore, Upin & Ipin Bermula dan Dari Jendela SMP Patut Waspada

Indra Kurniawan | 2 September 2021 | 17:00 WIB

Persaingan di slot tayang sore kian ketat. Dari 10 besar daftar rating tv, 4 program di antaranya tayang di slot sore. Salah satu yang menjadi kuda hitam adalah sinetron Berbagi Suami The Series ANTV.

Memimpin slot sore atau early primetime adalah sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI. Duduk di peringkat 3, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria mengumpulkan TVR 3,2 dengan audience share 15,9 persen.

Posisi runner up ditempati Mega Series Suara Hati Istri Anjani Indosiar dengan TVR 2,7 dan audience share 12,0 persen. Sementara tempat ketiga dihuni sinetron Dari Jendela SMP yang untuk pertama kali disalip Naluri Hati.

Menampilkan cerita yang lebih dewasa dari sebelumnya, sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan meraih TVR 2,5 dan audience share 15,4 persen. MNCTV menempatkan Upin & Ipin Bermula di peringkat empat dengan TVR 2,1 dan share 10,9 persen.

Kuda hitam Berbagi Suami The Series bertengger di peringkat 5 secara keseluruhan dengan TVR 1,7 dan audience share 8,8 persen. Sinetron ANTV itu mengungguli program andalan Trans 7, On The Post, yang mengantongi TVR 1,6 dan audience share 9,3 persen.

Tren positif yang ditunjukkan Berbagi Suami The Series menjadi ancaman buat program lain di slot sore. Sampai saat ini saja sinetron yang dibintangi Adly Fayruz dan Lucky Perdana itu menjadi program nomor wahid ANTV, unggul dari Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang walaupun performa ratingnya kurang menjanjikan tetap dipertahankan hingga lebih dari 200 episode.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait