Rating 3 Rangkaian Acara Terakhir Lesti Kejora dan Rizky Billar di ANTV, Tembus 10 Besar ?

Indra Kurniawan Senin, 6 September 2021 20:30:01
Rating 3 Rangkaian Acara Terakhir Lesti Kejora dan Rizky Billar di ANTV, Tembus 10 Besar ?

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menyiarkan langsung rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tiga acara sekaligus dilangsungkan dalam 1 hari mulai Minggu (5/9) siang hingga malam hari. Ketiga acara itu yakni Manjalang Ka Rumah Mintuo, Ngundu Mantu, dan Menuju Cinta Abadi. 

Seperti halnya di Jakarta, puluhan figur publik hadir di acara yang dihelat di InterContinental Bandung Dago Pagar. Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan, dll.

Seperti sudah bisa ditebak, 3 acara bertema Hajatan Sukses's Leslar tak ada satu pun yang berhasil menembus 10 besar daftar rating TV. Hasil ini menyusul kegagalan rangkaian acara sebelumnya yang tayang di stasiun TV yang bermarkas di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Hajatan Sukses's Leslar: Manjalang Ka Rumah Mintuo yang tayang pukul 10.30 WIB meraih TVR 1,5 dan audience share 13,6 persen. Ngunduh Mantu yang menyapa pemirsa pukul 13.30 WIB dengan menghadirkan Saipul Jamil mengumpulkan TVR 1,6 dan share 15,8 persen. Sedangkan Menuju Cinta Abadi mendapat TVR 1,5 dengan share 6,0 persen.

Dengan rata-rata TVR 1,5 dan audience share 10,5 persen, Hajatan Sukses's Leslar menempati peringkat 19 dan terpaut jauh dari program nomor satu ANTV sinetron Berbagi Suami The Series. Duduk di peringkat 13, sinetron yang dibintangi Adly Fayruz dan Faradilla Yoshi mengantongi TVR 1,7 dan share 8,5 persen. 

Penayangan Hajatan Sukses's Leslar setidaknya mendongkrak raihan TVR sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Tayang setelah Ngunduh Mantu, Terpaksa Menikahi Tuan Muda menghimpun TVR 1,5 dan audience share 13,0 persen. Usai sudah akhirnya rangkaian acara pernikahan Leslar. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore