Pengakuan Mengejutkan Dewi dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Bikin Syok

Redaksi | 16 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri terus menyajikan tontonan menarik. Tak hanya menawarkan kisah yang pelik tapi juga romantisme menggemaskan antara Dewa dan Nana.

Namun kemesraan Dewa dan Nana terganggu kehadiran Dewi (diperankan Claresta Taufan). Ia berupaya keras merusak hubungan Dewa dan Nana lewat intrik-intrik yang licik.

Hingga suatu hari, semua pihak terkejut melihat Diana memeluk Nana seperti anaknya sendiri. Sementara, Dewa masih kesal dengan tingkah Arman yang mengganggu hubungan Farah dan Nek Ratu.

Di tengah semua permasalahan itu, mendadak Alya dan Kevin hadir. Mereka menyebut Dewa berlaku bejat pada Dewi. Tak pelak, semua orang kaget. Di sisi lain, Kevin ternyata paksa Dewi membuat pengakuan untik menjebak Dewa.

Wah, lalu bagaimana nasib Dewa ya? Apakah cinta Dewa dan Nana kembali terselamatkan? Temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang tayang perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Diceritakan, Nana (Zoe Jackson) terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara setelah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana berumah tangga pun tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait