Suci Dalam Cinta Mengesankan, Baru Tayang 3 Hari Unggul dari Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan Sabtu, 23 Oktober 2021 22:00:23
Suci Dalam Cinta berhasil mempertahankan posisi di 4 besar.

TABLOIDBINTANG.COM - Strategi SCTV menghadirkan sinetron baru dari rumah produksi di luar Sinemart terbukti jitu. Setidaknya hingga hari ketiga penayangan, Suci Dalam Cinta berhasil mempertahankan posisi di 4 besar, bahkan di episode 3 yang mengudara Jumat (22/10) berhasil menyodok ke peringkat 3.

Suci Dalam Cinta mulai menunjukkan tajinya. Okelah hari pertama tidak terlalu istimewa. Namun dua hari terakhir, sinetron yang dibintangi Eza Gionino, Rosiana Dewi, Nasya Marcella, dan Ben Joshua mengalami peningkatan dari segi rating dan share.

Episode 2 Suci Dalam Cinta yang tayang pada Kamis (21/10) menguat dengan TVR 3,5 dan audience share 14,0 persen, berada di posisi 4 tangga rating tv di bawah Ikatan Cinta, Silet Awards 2021, dan Amanah Wali 5. Penayangan hari ke-3, konsisten di TVR 3,5 dengan audience share 13,6 persen.

Suci Dalam Cinta (Instagram)
Suci Dalam Cinta (Instagram)

Yang mengejutkan, Suci Dalam Cinta berhasil menyodok peringkat 3, mengalahkan Putri Untuk Pangeran yang menguntit di bawahnya dengan TVR 3,3 dan audience share 15,6 persen. Pemirsa tampaknya mulai menikmati alur cerita Suci Dalam Cinta. Kerinduan akan akting Eza dan Ben Joshua bisa jadi mempengaruhi performa rating Suci Dalam Cinta.

Bagi SCTV, performa rating sinetron barunya tentu membawa angin segar. Hanya saja, untuk dapat menyamai, apalagi melengserkan Ikatan Cinta dari singgasana rating tampaknya tidak akan mudah. Hingga satu tahun menyapa pemirsa sinetron MNC Pictures itu stabil dengan TVR di atas 10 dan audience share lebih dari 40 persen.

Penonton tampaknya dibikin penasaran siapa peneror keluarga Alfahri sesungguhnya. Konflik baru yang tak kalah seru, antara Irvan Pratama (Oka Antara) dengan keluarga Surya. Irvan tidak terima keponakannya, Andini Karisma Putri (Amanda Manopo) mendapat perlakuan kurang adil dari keluarga Surya selama ini. Akankah Suci Dalam Cinta mempertahankan posisinya di 3 besar?

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore