Ikatan Cinta Episode 487 Semalam Bikin Keki, Dalang di Balik Teror Keluarga Alfahri Terungkap

Indra Kurniawan Rabu, 27 Oktober 2021 10:00:23
Kemunculan Irvan Pratama yang diperankan Oka Antara setelah 29 tahun menghilang menghadirkan konflik baru di Ikatan Cinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Irvan Pratama yang diperankan Oka Antara setelah 29 tahun menghilang menghadirkan konflik baru di Ikatan Cinta. Puncaknya terjadi di episode 487 yang tayang semalam, Selasa (26/10). Saking terkejutnya, Irvan mendapat julukan imposter (penyamar) dari para netizen.

Irvan Pratama adalah sosok masa lalu keluarga Surya (Surya Saputra). Dia adik dari Sophia (Rara), istri siri Surya, om dari Andini Karisma Putri (Amanda Manopo), dan ayah dari Jessica (Laras Nugroho). Awal muncul Irvan memainkan karakter protagonis yang menuai simpati dari pemirsa setia Ikatan Cinta.

Irvan mencari Andin, keponakannya. Di saat bersamaan, keluarga Alfahri mendapat teror bertubi-tubi dari orang-orang tak dikenal atas komando Iqbal. Sampai-sampai memanfaatkan security keluarga Alfahri bernama Boim untuk menebar teror.

Iqbal pada akhirnya tertangkap lewat jebakan yang dilakukan Aldebaran Alfahri (Arya Saloka), Irvan, dan Riza. Saat Mama Rossa (Sari Nila) menemui Iqbal, di dalam mobil bersembunyi Al, Irvan, dan Riza. Ketiganya kemudian berhasil melumpuhkan Iqbal beserta komplotannya.

Ikatan Cinta *Instagram)
Ikatan Cinta *Instagram)

Kepada Aldebaran, Iqbal mengaku melakukan teror karena dendam keluarga di masa lalu terhadap Mama Rossa. Al tak percaya begitu saja. Ia yakin ada otak di balik teror keluarganya dan itu bukan Iqbal. Benar saja, usai kabur saat hendak dibawa ke rumah sakit oleh polisi, Iqbal beserta komplotannya menemui seseorang yang mereka sebut sebagai "Big Boss".

Siapa sangka, dalang di balik teror keluarga Alfahri adalah Irvan Pratama. Dalam percakapan dengan Iqbal, terungkap motif Irvan melakukan rentetan teror tersebut. Ia ingin balas dendam kepada Mama Rossa yang dianggap telah membuat putrinya depresi.

"Yang jelas, saya enggak bakal biarkan Rossa Alfahri hidup tenang setelah apa yang dia lakukan pada Jesi," kata Irvan yang menyuruh Iqbal untuk menebar teror kembali kepada Mama Rosa.

Terungkapnya Irvan sebagai otak dari teror keluarga Alfahri sebetulnya tidak terlalu mengejutkan. Pun apa yang terjadi setelahnya tampaknya tidak akan bikin kaget. Kecuali penulis berani mengeluarkan peran Mama Rossa dengan membuatnya mati terbunuh atau dibuat seperti kecelakaan.

"Sesuai dengan dugaan dari awal. Irvan ini orang yang pakai topeng lapis banyak. Bunglon juga. Kalau kayak gini caranya mah aku dukung kecurigaan mama sarah terus kesal sama Irvan terus dia yang ngebuktiin kalau Irvan jahat," cuit netizen di Twitter.

"Irvan ini jahatnya udah kelas kakap, PEMBUNUH tukang ojol yg jd mata² & felix dibunuh walaupun bukan dgn tangannya sendiri. Mama Rosa & Rendy hampir dicelakai. Bahkan Andin ponakannya sndiri hampir diracun & Reyna hampir meninggal krena memakan kue beracun tsb," kicau netizen lain.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore