Hasil Liga Champions 2021/2022: Cristiano Ronaldo Selamatkan United, Liverpool dan Bayern Munchen Lolos ke Babak 16 Besar

Indra Kurniawan | 4 November 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laga keempat Liga Champions musim 2021/2022 yang dihelat tengah pekan ini menghadirkan banyak kejutan. Beberapa tim tamu unggul atau berhasil mengimbangi tim tuan rumah. Dari 16 pertandingan, 5 di antaranya dimenangkan tim tamu.

Kemenangan besar tim tamu dicatat dua tim yaitu Ajax dan Inter Milan. Keduanya mencatat kemenangan tiga gol berbalas satu atas tim tuan rumah. Ajax melumat Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park. Hasil tersebut mengantar Ajax sebagai salah satu tim yang lolos ke fase babak knock-out selain Liverpool dan Bayern Munchen.

Sementara Inter Milan menghajar tim debutan Sheriff di Stadion Bolshaya Sportivnaya. Tiga gol tim asuhan Simone Inzaghi masing-masing digelontorkan Marcelo Brozovic pada menit 54, Milan Skriniar (66'), dan Alexis Sanchez (82'). Untuk sementara Inter menempel Real Madrid di posisi runner up Grup D.

Pertandingan menegangkan terjadi di Stadion Atleti Azzuri d'Italia setelah Manchester United menahan imbang Atlanta. Gol penyama kedudukan sekaligus menghindari United dari kekalahan dicetak Cristiano Ronaldo di babak 2 injury time. Total sejauh ini Ronaldo telah membuat 5 gol, selisih 3 gol di bawah Robert Lewandowski di puncak top skor sementara dengan 8 gol.

Berikut hasil lengkap laga keempat Liga Champions 2021/2022:

Grup A
Leipzig vs PSG 2-2
Manchester City vs Club Brugge 4-1

Grup B
Liverpool vs Atletico Madrid 2-0
AC Milan vs FC Porto 1-1

Grup C
Dortmund vs Ajax 1-3
Sporting CP vs Besiktas 4-0

Grup D
Sheriff vs Inter Milan 1-3
Real Madrid vs Shakhtar 2-1

Grup E
Bayern Munchen vs Benfica 2-5
Dynamo Kyiv vs Barcelona 0-1

Grup F
Atalanta vs Manchester United 2-2
Villareal vs Young Boys 2-0

Grup G
Sevilla vs Lille 1-2
Wofsburg vs RB Salzburg 2-1

Grup H
Juventus vs Zenit 4-2
Malmo vs Chelsea 0-1

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait