Shandy Aulia Antar Suci Dalam Cinta Menembus 3 Besar Rating, Unggul dari Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan Selasa, 9 November 2021 08:30:20
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Shandy Aulia tampaknya berdampak positif bagi sinetron Suci Dalam Cinta SCTV. Setidaknya dalam dua hari awal, mampu memperkuat performa rating yang diperoleh sebelumnya. 

Di awal kemunculan Shandy sebagai Suci pada Sabtu (6/11), Suci Dalam Cinta duduk di peringkat 4 dengan TVR 3,1 dan audience share 13,5 persen. Hari berikutnya, Minggu (7/11), berhasil menembus 3 besar di bawah Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5. Unggul dari Putri Untuk Pangeran di peringkat 4.

Tayang pukul 19.37-21.34 WIB, sinetron Screenplay Production mengumpulkan TVR 3,2 dan audience share 12,6 persen. Sehari sebelum Shandy Aulia muncul, Jumat (5/11), Suci Dalam Cinta meraih TVR 3,2 dan audience share 12,7 persen.

Suci Dalam Cinta sinetron perdana istri David Herbowo setelah 10 tahun menghilang. Terakhir Shandy akting di sinetron Perempuan Pembawa Berkah yang tayang sebanyak 45 episode di SCTV. Di situ Shandy beradu akting dengan Didi Riyadi, Manohara Odelia Pinot, dan Adrian Maulana.

Ini kali pertama Shandy bekerja sama dengan Screenplay. Sebelumnya, ia hanya akting di sinetron produksi Soraya Intercine Films. Selain Perempuan Pembawa Berkah, sinetron Shandy lainnya bersama Soraya di antaranya Sepatu Kaca, Hareem, Inayah, dan Nurjanah.

Inayah satu-satunya sinetron tersukses dan terpanjang Shandy Aulia. Mengudara sembilan bulan di Indosiar pada 2009, Inayah berakhir di episode 262. Akankah Suci Dalam Cinta melampaui prestasi Inayah? Siapa tahu. Apalagi sederet bintang ternama yang sudah banyak makan asam garam di sinetron berada di situ.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore