My Love My Enemy Geser Suci Dalam Cinta, Tantang Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Minggu, 28 November 2021 08:00:30
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Sinemart kembali mengisi slot superprimetime. Setelah jatahnya diberikan sementara kepada Screenplay Production lewat sinetron Suci Dalam Cinta, SCTV mengembalikan Sinemart ke slot itu lagi, menantang Ikatan Cinta.

Adalah sinetron My Love My Enemy yang dipersiapkan SCTV untuk menempati slot superprimetime. Dibintangi Megan Domani, Farhan Rasyid, Angel Sianturi, dan Andrew Barrett, My Love My Enemy akan tayang mulai Rabu (1/12) pukul 19.45 WIB. 

Antusiasme penonton yang sangat tinggi hingga mencapai 5 juta penonton dalam waktu 12 hari di aplikasi Vidio tampaknya membuat SCTV melakukan perubahan strategi. My Love My Enemy akan menyapa penggemarnya di layar Satu Untuk Semua. 

Di Vidio sendiri My Love My Enemy hingga Sabtu (27/11) malam telah menginjak episode 15. Banyak yang baper mengikuti kisah Rani (Megan Domani) dan Ilham (Farhan Rasyid). Akting mereka sangat dinanti setiap pukul 20.00 WIB. 

Menarik untuk mengamati kehadiran My Love My Enemy di slot superprimetime. Apakah jumlah penonton di tv bakal sebesar di Vidio? Apakah My Love My Enemy sanggup menghadapi Ikatan Cinta? Terakhir Sinemart menempatkan Buku Harian Seorang Istri di slot tersebut.

Apa kabar Screenplay Production? Dilihat dari Instagramnya, tampaknya belum ada produksi sinetron harian baru untuk SCTV. Mereka masih mengerjakan beberapa web series untuk Vidio. Salah satunya Jingga dan Senja yang diperankan Abidzar Al-Ghifari, Yoriko Angeline, dan Amel Carla.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore