My Love My Enemy Cinta Segiempat Ala Remaja Sekolah, Akankah Sesukses di Vidio?

Indra Kurniawan Selasa, 30 November 2021 08:30:20
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring berakhirnya penayangan sinetron Suci Dalam Cinta, SCTV kian gencar melakukan promo sinetron penggantinya. Adalah My Love My Enemy, yang siap menyapa pemirsa Satu Untuk Semua mulai Rabu (1/12) besok pukul 19.44 WIB. 

Sederet bintang ternama mengisi daftar pemain sinetron produksi Sinemart itu. Selain bintang utama Megan Domani dan Farhan Rasyid beserta, ada juga Nova Soraya, El Manik, Dina Lorenza, Edy Oglek, dan Luz Victoria. Penayangan My Love My Enemy di SCTV tidak terlepas dari kesuksesannya aplikasi Vidio. Dalam kurun waktu 12 hari sejak episode perdana pada 13 November, My Love My Enemy telah ditonton lebih dari 5 Juta Kali.

My Love My Enemy berkisah tentang problematika kehidupan remaja antara Rani (Megan Domani) dengan Ilham (Farhan Rasyid). Rani murid baru di Sekolah Cinta Bangsa bertemu dengan Ilham yang telah lebih dulu menjadi murid di sekolah yang sama. Keduanya kerap bertengkar meski penyebabnya hanya hal sepele.

Rani dan Ilham menyimpan kisah masa lalu yang tanpa mereka sadari ternyata sudah bersahabat sejak kecil. Sebuah kerusuhan membuat mereka harus berpisah hingga mempertemukan Ilham dengan pasangan suami istri Idrus (Edi Oglek) dan Ida (Sisca Magdalena) sementara Rani diasuh oleh pasangan Rasid (Aldo Bamar) dan Ratna (Nova Soraya). 

Suatu ketika, Rani kehilangan boneka ondel-ondel perempuan yang menandakan persahabatannya dengan Ilham. Tanpa sepengetahuan Rani, boneka tersebut jatuh ke tangan Novi (Angel Sianturi), teman sekolah Ilham dan Rani yang juga menaruh hati kepada Ilham. Seiring berjalannya waktu, kedekatan Rani dan Ilham semakin membuat kecurigaan di antara teman-teman mereka hingga membuat Novi cemburu.

Novi tak kenal kata menyerah. Ia terus berupaya meluluhkan hati Ilham dengan menunjukkan boneka ondel-ondel perempuan yang ia simpan. 
Mirisnya, Rani dirundung gundah melihat kedekatan Ilham dengan Novi. Di tengah kegundahan hati Rani, Ipul (Andrew Barrett) hadir untuk menghibur Rani yang juga diam-diam menaruh hati kepada Rani.

Kebaikan hati Rani yang selalu menanggapi sikap Ipul dengan bahagia justru memicu kesalahpahaman. Di sisi lain, persaingan di antara Idrus dengan Rasid tidak kunjung usai. Keduanya saling bersaing menunjukkan kekayaan dan kesuksesan bisnis yang mereka jalani. Akankah My Love My Enemy sesukses di Vidio? Kita lihat setelah sebulan apakah tetap dipertahankan atau ditamatkan pihak SCTV. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore