Anak Jalanan Tayang Lagi Tanpa Stefan William dan Natasha Wilona, Bagaimana Kans Raih Rating Bagus?

Indra Kurniawan Jumat, 10 Desember 2021 15:30:38
Anak Jalanan Tayang Lagi Tanpa Boy William dan Natasha Wilona, Bagaimana Kans Raih Rating Bagus?

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anak Jalanan yang sempat merajai rating TV beberapa tahun lalu kembali hadir di layar kaca. Kali ini Anak Jalanan versi terbaru yang diberi judul Anak Jalanan New Generation diproduksi MNC Pictures, sementara versi orisinalnya produksi Sinemart yang sudah hengkang dari RCTI ke SCTV.

Tak ada lagi Stefan William dan Natasha Wilona di Anak Jalanan New Generation. Sebagai gantinya, MNC Pictures menghadirkan Anrez Putra Adelio yang berperan sebagai Boy dan Ersya Aurelia memainkan Reva. 

Ini bukan kali pertama Anrez dan Ersya dalam satu sinetron. Sebelumnya, mereka sudah pernah dipertemukan dalam sinetron Setinggi Bintang di Langit yang sayangnya tidak berumur panjang karena performa ratingnya kurang mumpuni. 

Selain Anrez dan Ersya, deretan bintang muda digaet untuk mengisi lini pemain Anak Jalanan a New Generation. Mereka di antaranya Angga Putra (Iyan), Aditya Surya (Mondy), Cakrawala Satria (Gerry), James Thomas (Dean), Carmela Van Der Kruk (Silla) dan Catherine (Raya). 

Anak Jalanan a New Generation seperti diumumkan di akun resmi Instagramnya tayang setiap hari di GTV mulai Senin (13/12) mendatang pukul 19.50 WIB. Penayangan Anak Jalanan a New Generation berbarengan dengan Dewi Rindu produksi Sinemart yang menyapa pemirsa SCTV menggantikan My Love My Enemy yang digeser ke siang hari. 

Bagaimana kans Anak Jalanan a New Generation meraih rating bagus? Cukup berat. Salah satu faktornya waktu tayangnya bentrok dengan sinetron fenomenal Ikatan Cinta yang sudah memiliki penonton setia dan kecil kemungkinan untuk pindah ke sinetron lain. 

Faktor lainnya, Anak Jalanan sudah terlanjur identik dengan Stefan William dan Natasha Wilona. Akan sangat sulit bagi Anrez dan Ersya menggantikan tempat mereka di hati penggemar Anak Jalanan versi orisinal. Selain itu, Anak Jalanan a New Generation tayang di stasiun TV yang tidak memiliki tradisi kuat di program sinetron. Lain halnya jika tayang di RCTI atau SCTV. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore