Libur Natal di Rumah Saja, 3 Film Spesial Ini Siap Hibur Anda

Indra Kurniawan | 25 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tiba, stasiun televisi berlomba-lomba menayangkan program spesial. Salah satunya film layar lebar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada film yang menjadi langganan menyapa pemirsa setiap libur Natal. Anda yang tidak bepergian, berikut 3 film luar yang bisa Anda nikmati pada libur Natal kali ini.

1. Home Alone The Holiday Heist
RCTI Pukul 15.00 WIB

Ini film kelima dalam waralaba Home Alone yang sukses. Rilis pada 2012, film yang dibintangi Malcolm McDowell, Debi Mazar, Eddie Steeples, dan Christian Martyn bercerita tentang sekelompok pencuri yang berniat mengambil sebuah lukisan di rumah baru keluarga Baxter harus berhadapan dengan dua bocah, Finn Baxter (Christian Martyn) dan Alexis Baxter (Jodelle Ferland). Orang tua mereka kebetulan sedang pergi. Bagaimana akhir kisahnya?

2. Ready Player One
Trans TV Pukul 21.00 WIB

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ernest Cline, film besutan sutradara Steven Spielberg rilis pertama kali pada 2018. Ready Player One merupakan film fiksi ilmiah. Kisah dalam film ini berlatar di dunia nyata dan realitas virtual pada era 2045. Ready Player One menceritakan petualangan pemuda bernama Wade Watts (Tye Sheridan) menjelajahi dunia virtual OASIS. Wade Watts berusaha menemukan easter egg yang ditinggalkan pendirinya James Halliday (Mark Rylance).

3. Parasite
Trans 7 Pukul 22.45 WIB

Ini film pemenang 4 Oscar, salah satunya untuk kategori Film Terbaik. Disutradarai Bong Joo Hoo, Parasite mengisahkan tentang kesenjangan sosial antara keluarga kaya dan miskin hingga menimbulkan suatu konflik besar yang berakhir tragis. Film ini pertama kali tayang di Indonesia pada Februari 2021 lalu. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait