Resident Evil: Welcome to Raccoon City Tegang dari Awal sampai Akhir

Supriyanto Sabtu, 1 Januari 2022 02:00:27
Resident Evil: Welcome to Raccoon City

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi anda yang belum memiliki jadwal mengisi liburan tahun baru 2022, menonton film Resident Evil: Welcome to Raccoon City di bioskop bersama pasangan atau teman bisa menjadi pilihan tepat. Film yang mulai tayang dibioskop sejak 29 Desember 2021 itu menyuguhkan ketegangan, adegan mendebarkan hingga menakutkan bagi penontonya.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City menceritakan perjuangan sekelompok manusia  yang bertahan hidup melawan zombie dalam sebuah kota kecil. Sosok Alice yang diperankan Milla Jovovich sejak awal cerita kali ini tak muncul. Sebab kisahnya merupakan reboot dari franchise film yang hadir mulai 2002 silam. 

Welcome to Raccoon City merupakan film ketujuh dalam series Resident Evil. Film yang diadaptasi video game tersebut dibintangi oleh tiga tokoh yang sering muncul dalam 6 film sebelumnya.

Film yang disutradarai Johannes Robert ini menggaet para pemain handal seperti Kaya Scodelario (Claire Redfield), Robbie Amell (Chris Redfield), dan Hannah John-Kamen (Jill Valentine).

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini menceritakan awal mula virus zombi mewabah. Film ini berlatar tahun 1998 dan menceritakan sekelompok orang yang selamat yang mencoba bertahan dari wabahdi kota kecil Raccoon City.

Raccoon City sekarang menjadi kota Midwestern yang sekarat. Eksodus perusahaan membuat kota menjadi gurun dengan kejahatan besar yang muncul di bawah permukaan. Ketika kejahatan itu dilepaskan, sekelompok orang yang selamat harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella dan berhasil melewati malam.

Secara garis besar, memang cerita ini mirip dengan gamenya. Namun jalan ceritanya diubah dan digabungkan antara dua game pertama dan game yang kedua. Bahkan karakterisasi dari tokoh utamanya sedikit dibedakan dengan versi asli dari game. 

Film ini sudah menyuguhkan ketegangan dari awal. Bahkan dari adegan Claire dan kakaknya, Chris saat masih kecil. Bahkan ketika adegan lima tahun kemudian saat Claire kembali ke Racoon City, ketegangan sudah dibangun dengan dahsyat. 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore